Sukses

Entertainment

Debutnya Tempati Pucuk Teratas Lagu Viral di Spotify Indonesia, Aziz Hedra Anggap Berkah Lebaran

Fimela.com, Jakarta Solois Aziz Hedra mengaku mendapat berkah yang luar biasa di momen Lebaran tahun 2023 ini. Hal itu tak lain berkaitan dengan single debutnya bersama label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia. Lagu berjudul Somebody's Pleasure itu sukses menempati posisi nomor satu Playlist Viral Indonesia di Spotify.

Selain di Indonesia, lagu yang liriknya ia ciptakan sendiri juga berjaya di sejumlah tangga lagu di Malaysia dan Filipina. Kemudian, lagu yang sama juga masuk ke jajaran playlist Viral Global dan Top 50 di beberapa negara seperti Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Satu lagi yang tak kalah membanggakan, lagu Somebody's Pleasure juga sukses meraih 10 juta streams sejak dirilis dan 3 juta monthly listeners di platform Spotify.

"Alhamdulillah Ya Allah, ini benar-benar sebuah kabar yang sangat baik datang di tengah suasana Lebaran pula. Puji syukur aku panjatkan kepada Allah tentunya atas nikmat ini," kata Aziz Hedra dalam keterangannya.

Tak Pernah Berharap Muluk

Lebih lanjut, Aziz Hedra mengaku tak pernah menyimpan harapan yang tinggi dengan lagu Somebody's Pleasure. Ia menilai, lagu tersebut bisa dirilis dan dinikmati oleh publik pun merupakan sesuatu yang luar biasa.

"Untuk aku, ketika aku mendapatkan kesempatan untuk merilis karya yang aku tulis sendiri secara proper, itu udah capaian luar biasa untuk aku,” paparnya.

"Aku cukup lega karena akhirnya aku berhasil merilis karya lagu yang kutulis sendiri secara proper. Sepertinya ikhlas melepas tanpa berharap apapun, because this one is Personal. Ya lagu ini benar-benar personal buatku," sambung Aziz kemudian.

Awal yang Baik

Dan, saat lagu yang ia tulis berdasarkan pengalaman pribadinya itu sukses mencuri perhatian di publik, Aziz Hedra amat bersyukur. Ia merasa kesuksesan lagu Somebody's Pleasure merupakan awal yang sangat baik untuk sejumlah rencana besarnya di industri musik ke depan.

“Next plan? Aku masih menikmati journey-nya Somebody’s Pleasure sih. Tapi aku tuh lagi kepincut banget dengan lagu Sudah Jalannya dari Winaya sama lagunya Jesenn Beruntung. Itu kayak lagi otomatis on repeat di kepala aku. I can feel they’re saying, pengen banget one day ada kesempatan Kerjasama dengan mereka,” tutup Aziz Hedra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading