Sukses

Entertainment

Millen Cyrus Resmi Dilamar Kekasih Di Bali, Cincin Berliannya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Selebgram transgender kelahiran 28 Agustus 1999, Millen Cyrus, yang juga memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro, belum lama ini sempat hebohkan dunia maya usai dirinya memperlihatkan kekasih barunya ke publik melalui salah satu unggahan laman Instagramnya.

Kini, nama Millen dan kekasihnya, Lionel Lee, kembali menjadi sorotan publik setelah membagikan momen dirinya dilamar oleh sang pasangan di Bali pada Kamis (27/4/2023) kemarin.

"The best is yet to come," tulis Millen dalam unggahan potret lamarannya tersebut.

Dilamar dengan Cincin Berlian Berukuran Besar

Meski baru memulai hubungan asmaranya selama kurang lebih dua bulan, tampaknya Leonel Lee telah siap melanjutkan hubungannya dengan Millen ke jenjang yang lebih serius.

Kabarnya Millen dilamar oleh Leonel Lee di salah satu villa mewah di Bali. Dengan latar rangkaian bunga dan tulisan 'Will You Marry Me?', Millen dan sang pasangan berpose sembari memperlihatkan cincin berlian berukuran besar di jari manis Millen yang berhasil menyorot perhatian publik.

"@lionel.lee I said yes," tulis Millen.

Tuai Beragam Reaksi dari Publik

Kebersamaan hubungan keduanya memang telah menjadi pro dan kontra di kalangan publik. 

Banyak yang berpandangan bahwa hubungan asmara Millen dan Leonel dinilai tak pantas. Namun, beberapa dari netizen juga turut memberi doa dan dukungan untuk pasangan tersebut.

"Dlu di podcast siapa ya millen blang masih mau nikah sma cwe dan pngen punya ktrunan dari dia sndri mkanya dia ga oplas alat vital. La ko ini," tulis salah seorang netizen.

"Semoga lancar sampai hari H dan segera di beri momongan yahh," komentar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading