Sukses

Entertainment

Unggah Foto Dipasangi Selang Infus, Ruben Onsu Terbaring Lemah di Ranjang Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari presenter sekaligus komedian tanah air, Ruben Onsu, yang dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (27/4/2023) kemarin.

Kabar yang menimpa bapak dari tiga anak ini diperoleh dari unggahan Ruben yang membagikan potret dirinya terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan selang infus dan transfusi darah yang melekat pada tubuhnya. Meski begitu, Ruben mengaku kondisinya telah membaik dan diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

"Biasa deh lagi liburan cara yg lain, dan semua tertangani dgn cepat. Hari ini bisa segera pulang," tulis Ruben dalam unggahan melalui laman media Instagram pribadinya.

Banjir Doa dari Rekan Artis

Menanggapi hal yang menimpa artis kelahiran 15 Agustus 1983 ini, sederet rekan sesama artisnya pun turut memberikan doa dan semangat untuk Ruben.

"Adeeekkk cepet sembuuhh," tulis Rossa dalam kolom komentar.

"Bennncutttt, SEHAT2 yahhhh bennnn !!! Hrs inget istirahat yah jgn gadein kesehatan ya...," komentar Meisya Siregar.

"Kalo kurang darah kemaren ketemu gue knp lu nga gigit gue makkkk," canda Ivan Gunawan.

Mengidap Penyakit Langka

Meski Ruben tak memberikan informasi lebih lanjut alasan dirinya harus dilarikan ke rumah sakit saat sedang liburan kemarin, Ruben dikabarkan mengidap penyakit langka, Empty Sella Syndrome, pada tahun 2022 lalu.

Empty Sella Syndrome sendiri merupakan kondisi kelainan langka di mana terdapat malformasi struktur di bagian tengkorak sella turcica.

Selain itu, di tahun yang sama, pembisnis ayam geprek ini juga mengungkapkan dirinya dinyatakan mengalami penyempitan sumsum tulang belakang hingga menyumbat darahnya yang membuat Ruben sering melakukan transfusi darah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading