Sukses

Entertainment

Reino Barack Beberkan Alasan Syahrini Vakum Bernyanyi Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Syahrini sudah jarang aktif mengisi sejumlah acara terkait statusnya sebagai penyanyi. Banyak yang beranggapan hal itu terjadi lantaran menuruti keinginan suaminya, Reino Barack. Terkait hal tersebut, Reino Barack pun mengonfirmasi.

Saat menjadi narasumber program Q&A With Reino Barack di salah satu stasiun televisi, pria 38 tahun itu membantah jika dirinya lah yang melarang Syahrini untuk tetap aktif bernyanyi pasca menikah. Sebaliknya, ia mengaku mendukung penuh jika istrinya tersebut ingin terus melanjutkan kariernya.

"Ya boleh dong (Syahrini manggung), kenapa nggak boleh? Of course boleh," ungkap Reino Barack. 

Bukan Dilarang

Seolah ingin mendapatkan jawaban tegas dari Reino Barack terkait vakumnya Syahrini dari dunia tarik suara pasca menikah, Maman Suherman yang bertindak sebagai pembawa acara kembali melontarkan pertanyaan senada. Lagi-lagi, Reino Barack pun menjawabnya dengan singkat.

"Jadi selama 4 tahun beliau nggak manggung-manggung itu bukan karena Reino Barack?" tanya Maman Suherman. "Saya harap bukan ya," jawab Reino Barack kemudian.

Beberkan Alasannya

Seolah ingin meluruskan aggapan publik, Reino Barack pun kemudian membeberkan alasan sang istri belum lagi menerima tawaran manggung sebagai penyanyi. Menurutnya, hal itu bermula dari pandemi Covid-19 yang membuat Syahrini begitu takut jika harus berinteraksi dengan banyak orang.

"Ya maksudnya kalau dihitung-hitung 4 tahun, 3 tahunnya aja udah pandemi ya. Nggak bisa berperformalah. Dan apalagi istri saya orangnya sangat super luar biasa parno. Keluar dikit cuci tangan, ketemu orang kayaknya mau perform lebih banyak audience pasti nggak mau," bebernya.

"Kalau sekarang sih saya nggak tahu ya. Cuma apa, dan kayaknya juga istri saya mendedikasikan waktunya karena kan udah berkarya 11 atau 12 tahun. Kayaknya ingin mempelajari gimana cara menjadi ibu rumah tangga," sambungnya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading