Sukses

Entertainment

Potret Nagita Slavina Quality Time Bareng Rafathar dan Rayyanza di Singapura, Cipung Semangat Tebak Huruf

Fimela.com, Jakarta Setelah disibukkan dengan berbagai kegiatan selama bulan Ramadan hingga Lebaran, Nagita Slavina akhirnya memiliki waktu luang yang ia gunakan untuk berlibur sejenak bersama kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza.

Menariknya, kali ini istri Raffi Ahmad itu pergi tanpa membawa karyawannya untuk membatu, melainkan hanya bersama Sus Rini, pengasuh Rayyanza. Bukan tanpa alasan, hal itu karena masih banyak karyawannya yang belum pulang dari kampung, selain itu juga ada yang sakit.

"Lala (pengasuh Rafathar) belum pulang, sisanya yang di rumah itu pada sakit. Tadinya aku mau di rumah saja (setelah pulang dari Bali) bebenah rumah baru, tapi nggak ada yang bantu juga," kata Nagita Slavina yang kemudian memutuskan untuk ke Singapura setelah menyiapkan keperluan kerja Raffi Ahmad.

Nagita Slavina menunjukkan kegiatannya saat menikmati waktu bersama kedua putranya di Singapura.

Di kamar hotelnya, Gigi mengajak Rafatahar dan Rayyanza main bersama, salah satunya bermain tebak huruf. Rayyanza pun nampak bersemangat menyebutkan huruf-huruf yang dituliskan ibunya.

Tak sampai di situ, Gigi dan Rayyanza juga bernyanyi bersama, di mana batita yang akrab disapa Cipung itu menunjukkan ingin bernyanyi menggunakan mic.

Karena tak ada Rayyanza menggunakan pensil sebagai mic, mengikuti Gigi yang lebih dulu mencontohkannya.

Meski hanya bertiga, keseruan begitu terasa di mana ketiganya bersenang-senang dengan cara yang sederhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading