Sukses

Entertainment

Rayakan Ultah ke-30 Isyana Sarasvati Pajang Foto Lawas, Imut Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Sebagaimana diketahui, Isyana Sarasvati merupakan penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 2 Mei 1993.

"Hello Inyong, welcome to the dirty 30 club!" kata Isyana Sarasvati di laman Instagramnya, isyanasarasvati, baru-baru ini.

Ia pun melanjutkan kalimatnya di keterangan foto yang diunggahnya. "CIE INYONG MINI kamu udah officially 30 tahun sekarang!" tutur Isyana Sarasvati.

Banjir Doa

Unggahan Isyana Sarasvati itu pun mendapatkan atensi dari banyak teman artis dan juga beberapa pemilik akun centang biru. Termasuk di antaranya adalah Najwa Shihab, Dipha Barus, Rinni Wulandari, Armand Maulana, dan lainnya.

"Syannn yaumil milad neng barakallah fii umrik," kata Armand Maulana lewat akun terverifikasinya, armandmaulana94.

"Happiest birthday one of my fave Artists @isyanasarasvati . Panjang umur sehat terus dan semakin sukses yaaaa," sambung Sandhy Sondoro.

Potret Lawas

Di akun Instagramnya, Isyana Sarasvati mengunggah foto kala dirinya masih sangat kecil. Ia terlihat sangat imut dengan kue ulang tahun yang ada di depannya, dengan lilin yang siap ditiup.

"Gudluking bukan sembarang gudluking.. gudluking dari bayik ni.. 😍😍 met ultah kak syan," kata akun bernama al.ifadah.

"Itu kunciran copot satu kayaknya ya. Ttp aja lucu dan cantik😂," sambung akun bernama afniakmalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading