Sukses

Entertainment

Gara-Gara Peran Template, Sheila Dara Sempat Ingin Mundur dari Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Aktris Sheila Dara Aisha terbilang mapan di dunia seni peran berkat sejumlah project yang didapat. Namun siapa sangka, istri dari Vidi Aldiano itu mengaku sempat berpikir untuk mundur dari pekerjaannya tersebut. Alasannya, peran monoton yang didapatkannya di beberapa project.

Hal itu disampaikan Sheila Dara saat berbincang dengan Ernest Prakasa dalam konten video yang diunggah YouTube Channel HAHAHA TV. Peran template yang diterima Sheila Dara sendiri terjadi saat ia sedang fokus berkarier di televisi sebagai bintang sinetron dan FTV.

"Aku pernah ada di titik di mana aku tuh sempat merenungkan mau lanjut akting atau nggak. Karena aku sempet ada di titik, di mana aku dalam sebulan bisa mengerjakan empat project dan ceritanya sama semua," kata Sheila Dara.

Merasa Tak Punya Kemampuan

Terkait hal tersebut, Sheila Dara pun sempat merasa dirinya tak punya kemampuan mumpuni untuk memerankan banyak karakter. Terbukti, saat itu tawaran yang masuk pun ceritanya hampir sama meski berbeda project.

"Lama-lama capek dan aku jadi ngerasa, 'apa jangan-jangan emang cuma segini aja ya kemampuan aku, juga kesempatan yang bisa aku dapet',” lanjutnya.

Berusaha Selalu total

Namun, merasa kemampuannya masih bisa jauh berkembang, Sheila Dara pun tak mengabaikan kesempatan ketika diminta untuk bereksplorasi. Saat mendapat peran yang baru, ia berusaha untuk tampil total di depan kamera sehingga kariernya bisa terus berkembang sampai saat ini.

"Karena aku ada di titik itu, ketika aku mendapatkan kesempatan yang aku pengen banget, aku pasti berusaha untuk make the best out of it. Karena aku selalu ngerasa besyukur kalau mendapatkan kesempatan mengerjakan sesuatu yang baru dan di lingkungan yang aku bisa belajar banyak,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading