Sukses

Entertainment

Banyak Bertemu Rekan Artis Saat Liburan, Zaskia Sungkar: Fix Singapura Rasa PIM!

Fimela.com, Jakarta Euforia libur panjang saat lebaran rupanya masih belum berakhir untuk sebagian orang, salah satunya adalah Zaskia Sungkar. Jadwal kerjanya sebagai artis dan juga desainer yang terbilang fleksibel membuatnya dapat memanfaatkan waktu lebih panjang untuk berlibur.

Setelah berkeluarga dan memiliki buah hati, wanita 32 tahun tersebut memang sengaja memilih negara Singapura sebagai destinasi wisata karena jarak yang relatif dekat dan hiburan yang ditawarkan cukup lengkap.

Rupanya selain Zaskia, ada beberapa artis lainnya yang juga menjadikan Negeri Singa tersebut sebagai tujuan wisata hingga mengakibatkan mereka semua tak sengaja berpapasan ketika jalan-jalan. "Spore rasa pim🤣 tiap tikungan ketemu prendsss🐛 masyaAllah," tulisnya di akun, zaskiasungkar15 pada Selasa (2/5).

Tiap Tikungan Ketemu Teman

Dalam beberapa foto yang ia unggah terlihat dirinya bertemu dengan Cut Meyriska sekeluarga. Mereka pun kemudian berfoto bersama dengan menggendong buah hati masing-masing.

Tak berhenti sampai sana, di hari yang berbeda Zaskia kembali bertemu temannya seperti Raffi Ahmad yang juga memboyong keluarganya serta aktris Citra Kirana. Praktis momen liburannya di Singapura menjadi seperti sebuah reuni yang menyenangkan.

Singapura Rasa PIM

Melalui caption dari foto yang ia unggah, Zaskia sempat menyebut jika Singapura rasanya berubah menjadi seperti PIM karena disana berjumpa dengan kawan-kawannya. Sontak hal tersebut pun mengundang tawa warganet yang membaca. "Janjian kali ah😂," tulis akun bernama @hanaco***.

Benar sekali, siapa tak tahu PIM atau lebih lengkapnya dikenal dengan Pondok Indah Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Selatan. Memiliki tiga bangunan utama yang berkesinambungan membuat mall ini jadi salah satu favorit para artis ibukota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading