Sukses

Entertainment

Cover AI Jungkook Versi Dangdut Makin Realistis dan Bikin Goyang

Fimela.com, Jakarta Di tengah viralnya AI Cover yang sedang ramai di media sosial, suara Jungkook jadi salah satu favorit. Sebagai penyanyi bersuara khas, suaranya ternyata bisa masuk di berbagai genre lagu.

Netizen yang teramat kreatif membuat beberapa cover rekayasa Jungkook dengan lagu-lagu Indonesia. Di internet sudah ada sang maknae BTS membawakan lagu Sial dari Mahalini hingga Janji Setia milik Tiara Andini.

Namun yang tak kalah heboh adalah saat ia melantunkan lagu bergenre dangdut. Seperti diketahui genre ini memiliki ciri khas cara bernyanyi yang biasa disebut cengkok. 

Lalu bagaimana jadinya jika Jungkook nyanyi dangdut? Bisakah ia meniru cengkok penyanyi aslinya?

Bikin Goyang

Yang pertama ada cover lagu ikonis milik King Nassar berjudul Seperti Mati Lampu. Tak disangka ternyata hasilnya sangat mirip sesuai suara Jungkook.

"Ini siapa yg ngide lagi, jungkook nyanyi seperti mati lampu (cover king nassar) wkwk.." kata akun Twitter @hijiril.

Rupanya cengkoknya terdengar cukup realistis. Tak heran jika ada yang terkecoh dan menyangka Jungkook benar-benar menyanyikannya.

Duet dengan V

Tak sampai di situ, di platform TikTok juga ramai video cover Jungkook dan V BTS nyanyi bareng. Mereka membawakan lagu Sanes yang dipopulerkan Guyon Waton.

@ewdyntr #viral #sanescover #bts #jungkook #taehyung #coversong ♬ SANES - Egggaaaaaaa

Kolaborasi mereka terdengar smooth dan meyakinkan. Video tersebut langsung dibanjiri komentar dan telah ditonton hampir 1 juta kali.

"Woilahh cowo kpop ku beralih jadi sadboy😭😭🤣," komentar salah satu fans di TikTok. "Ngebayangin mereka nyanyi ini sambil joget 😭" sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading