Sukses

Entertainment

Profil Matty Healy, Vokalis Band The 1975 yang Dikabarkan Kencan dengan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Dua mega bintang internasional, Taylor Swift dan Matty Healy, dikabarkan tengah menjalin hubungan percintaan baru-baru ini. Nama keduanya pun menjadi viral diberbagai media sosial.

Kabar kencan Taylor dan Matty pertamakali dilaporkan oleh salah satu majalah Amerika, The Sun, yang mengatakan sumber yang diduga dekat dengan Taylor memberikan informasi bahwa kedua penyanyi tersebut tengah saling jatuh cinta.

Berikut profil Matty Healy yang berhasil gemparkan publik dengan berita kencannya dengan Taylor Swift.

Matthew Timothy Healy atau yang lebih sering dipanggil oleh penggemarnya sebagai Matty Healy, merupakan pria berkebangsaan Inggris yang lahir pada 8 April 1989.

Matt merupakan vokalis dari band pop-rock papan atas The 1975 yang terbentuk sejak tahun 2002.

Matt berasal dari keluarga aktor Inggris terkenal, Denise Welch dan Tim Healy.

Tak hanya paras tampan Matt, kemampuannya dalam bernyanyi, bermain alat musik, dan menulis lagu juga menjadi alasan banyak penggemar yang terpikat oleh sang vokalis.

Dengan bakatnya tersebut, Matt merupakan penulis dibalik seluruh lagu bandnya.

Sebelum terkenal, Matt dikabarkan pernah bekerja di restoran makanan Cina saat masih remaja.

Dalam salah satu wawancaranya, Matt mengaku di masa kelamnya, dirinya pernah memiliki masalah dengan pemakaian obat-obat terlarang yang juga menjadi inspirasi dibalik salah satu lagu hits band The 1975, Chocolate.

Sebelum kabar kencannya dengan Taylor Swift viral di berbagai media sosial, Matt pernah menjalin hubungan dengan seorang penyanyi asal Inggris, FKA Twigs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading