Sukses

Fashion

Membaca Bahasa Tubuh dan Makna dari Pilihan Gaun Taylor Swift di MTV VMA 2022, Tegaskan Kekuatan dan Kontrol

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah acara penghargaan MTV VMA 2022, pakar bahasa tubuh Darren Stanton menganalisis foto Taylor Swift. Darren menegaskan bahwa Taylor Swift menyampaikan kekuatan dan kontrol lewat bahasa tubuhnya selama sambutan penerimaan penghargaan untuk Video of the Year di atas panggung.

Menurut Darren, Taylor Swift terlihat sangat percaya diri saat menyampaikan sambutan kemenangannya. Dikatakan bahwa Taylor Swift menunjukkan bahwa dirinya tidak ragu dirinya akan menjadi pemenang malam tadi.

"Namun, ia menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan para penggemarnya dan kita bisa mengetahuinya dari caranya berbicara, berhenti sejenak untuk memastikan bahwa ia mengatakannya dengan tepat, apa yang ingin ia katakan pada saat itu," jelas Darren Stanton kepada purewow.com.

Taylor Swift di acara MTV VMA 2022

Darren juga membahas makna tersembunyi di balik gaun kristal Taylor Swift yang merupakan rancangan Oscar de la Renta. Gaun pilihan Taylor Swift ini mencerminkan kepercayaan diri yang ia miliki, memastikan semua mata akan tertuju padanya.

"Sikapnya saat ia tiba di red carpet menunjukkan tanda-tanda seseorang yang mencoba menyampaikan kekuatan dan kendali."

Darren menjelaskan sikap tubuh Taylor Swift dengan meletakkan satu tangan di pinggul dan posisi kaki yang sedikit terpisah, secara psikologis menunjukkan ia dalam situasi tersebut. Dorongan dagu saat berpose juga merupakan pernyataan kekuatan lainnya dari Taylor Swift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading