Sukses

Fashion

Gaya Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun Bareng Taylor Swift, Duo Bestie Kompak Pakai Dress

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Selena Gomez tengah berbahagia. Pelantun lagu “Lose You To Love Me”itu genap berusia 30 tahun pada 22 Juli 2022 lalu.

Momen perayaan ulang tahun Selena Gomez pun diunggah di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat menghabiskan waktu ulang tahunnya bersama sang sahabat, Taylor Swift.

“30, nerdy and worthy,” tulis Selena Gomez dalam keterangan unggahan Instagramnya.

Menurut Just Jared, keduanya tengah menghabiskan waktu makan malam bersama di restoran Jepang populer di Malibu.

Kompak Pakai Dress

Foto pertama memperlihatkan dua bintang pop itu bersenda gurau dan tertawa bersama saat Taylor Swift  mengacungkan jempol sementara Selena Gomez duduk dengan hadiah terbungkus di pangkuannya. Di foto lainnya, Selena Gomez merangkul Taylor Swift saat dia mengangkat jari yang menunjukkan angka tiga dan nol untuk mewakili temannya yang berusia 30 tahun.

Selain chemistry keduanya yang bikin penggemar gemas, penampilan Selena dan Taylor juga tak luput dari perhatian. Kedua perempuan yang telah berteman lebih dari 14 tahun itu terlihat kompak memakai dress.

Selena Gomez tampil chic dalam balutan mini dress putih dengan detail ruffles halus dan desain berbentuk lonceng. Dia juga mengenakan sepasang sepatu heels hitam dengan rambutnya yang disanggul ke belakang.

Sementara Taylor Swift tampil manis mengenakan dress merah bermotif dengan detail garis leher berbentuk v. Untuk rambutnya, pelantun “Blank Space” itu memilih two braids hair style

Momen Selena Gomez dan Taylor Swift yang merayakan ulang tahun bersama sukses bikin penggemar gempar. Pasalnya, sudah cukup lama keduanya mengunggah momen bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading