Sukses

Entertainment

Coldplay Dipastikan Konser di Jakarta, Siap-Siap War Tiket di Tanggal Ini

Fimela.com, Jakarta Bukan rumor belaka, grup musik asal Inggris, Coldplay bakal menggelar konser di Indonesia. Sesuai dengan kabar yang sempat beredar Chris Martin dkk akan menggebrak Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Kabar konser Coldplay sudah tersiar dari teaser-teaser beberapa waktu lalu. Salah satunya pernyataan Sandiaga Uno yang sempat bocor ke media sosial. Sejak itu fans Coldplay di Tanah Air seolah sulit tidur menanti kepastian.

Konser Coldplay bertajuk Music Of The Spheres World Tour Jakarta dipromotori oleh TEM Presents dan PK Entertainment. Pihak promotor sudah mengunggah teaser utama pada 8 Mei 2023 kemarin di Instagram, dan poster resmi pada 9 Mei pagi.

Sapa Penggemar di Indonesia

Coldplay sendiri antusias untuk datang ke Indonesia dan bertemu penikmat musik mereka di sana. Sebuah video khusus diunggah menampilkan Chris Martin dkk menyapa fans.

"Halo, apa kabar everybody watching in Indonesia?" kata Chris Martin dengan sapaan bahasa Indonesia. "Kami sangat antusias untuk mengumumkan konser pertama kami di negaramu yang indah. Kami akan berada di Indonesia, di Jakarta, pada 15 November dan kami berharap bisa bertemu dengan kalian di sana.” sapanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PK Entertainment (@pkentertainment.id)

Penjualan Tiket

Setelah lega mendengar kepastian pelantun hits Viva La Vida itu bakal ke Indonesia, fans kembali deg-degan untuk memburu tiket. Tiket Coldplay Music Of The Spheres World Tour Jakarta akan dijual mulai 17-19 Mei 2023.

Promotor bekerja sama dengan BCA sebagai partner, dan berkesempatan terlebih dulu mengakses penjualan tiket pada tanggal 17 dan 18 Mei. Sementara penjualan tiket untuk publik akan dibuka pada tanggal 19 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading