Sukses

Entertainment

Pertama Gelar Konser di Indonesia, Coldplay Tak Sabar Bertemu Penggemar

Fimela.com, Jakarta Desas desus kedatangan Coldplay untuk menggelar konser di Indonesia akhirnya terkonfirmasi. Chris Martin dkk akan datang ke Jakarta dan menggelar konser bertajuk Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang.

Hal itu sudah secara resmi dikonfirmasi PK Entertainment selaku promotornya. Bersama dengam Third Eye Management, mereka mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui sosial media masing-masing.

"Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Rabu 15 November 2023," tulis PK Entertainment dalam unggahannya di Instagram.

Bersemangat

Masih dari unggahan PK Entertainment di laman Instagramnya, Coldplay dalam sebuah video yang diunggah juga mengaku bersemangat untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Terlebih, kunjungannya nanti merupakan kali pertama pelantun lagu Fix You itu mengunjungi Indonesia.

"Halo, apa kabar yang di Indonesia? Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kali di negara indahmu. Kami akan di Indonesia, di Jakarta pada tanggal 15 November dan kami berharap untuk bertemu dengan kalian di sana. Terima kasih," kata Chris Martin.

Umumkan Ticketing

Bersamaan dengan pengumuman Coldplay manggung di Jakarta, pihak promotor juga mengumumkan mekanisme penjualan tiketnya di www.coldplayinindonesia.com. Tiket konser Coldplay akan dijual secara resmi dalam dua tahap, yakni untuk BCA Presale pada 17 dan 18 Mei, serta untuk publik pada 19 Mei. Sayangnya, sampai berita ini ditulis belum ada publikasi resmi mengenai harga tiket yang dijual penyelenggara untuk mereka yang ingin menyaksikan konser Coldplay secara langsung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading