Sukses

Entertainment

Segera Luncurkan Dua Proyek Baru, Ari Lasso Dapat Dukungan Penuh Dari Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Musisi senior legendaris kelahiran 17 Januari 1973, Ari Lasso, belum lama ini bagikan kabar baik dirinya akan menggarap dua proyek baru di tahun 2023 ini.

Melalui laman media sosial Instagram pribadinya, Ari Lasso mengumumkan akan segera luncurkan single barunya bersama seorang musik produser, Faizal Lubis.

Tak hanya itu, dirinya juga tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser bertajuk "3 Dekade Perjalanan Cinta" yang akan digelar di beberapa kota untuk merayakan 30 tahun masa berkarya Ari Lasso di industri musik tanah air.

Dapat Dukungan dari Ahmad Dhani

Sebagai salah satu penyanyi senior tanah air dengan berbagai penggemar dari lintas generasi, berita peluncuran single terbaru dan gelaran konser 3 Dekade Perjalanan Cintanya tersebut disambut antusias oleh para penggemar.

Ari Lasso juga terlihat banjir dukungan dari sederet rekan sesama artisnya, tak terkecuali Ahmad Dhani.

"Selamat ya Sooo @ari_lasso Makin sukses dan sehat teruuus Aamiin," tulis Dhani dalam unggahan penggalan teaser video musik single terbaru Ari Lasso yang dirinya bagikan sebagai bentuk dukungan untuk sang sahabat.

Dapat Izin Bawakan Lagu-Lagu Dewa 19

Melalui acara konferensi pers konser tunggalnya yang diadakan pada hari Senin, 8 Mei 2023 lalu, mantan vokalis band ternama Dewa 19 ini juga mengungkapkan dirinya akan membawakan total 5 lagu andalannya selama masih menjadi anggota Dewa 19.

Seakan tak ingin dituding membawakan lagu orang tanpa izin, Ari Lasso pun menekankan dirinya telah mendapat izin dari Ahmad Dhani untuk membawakan lagu-lagu dari band Dewa 19.

"Saya sudah mendapat izin khusus dari Ajmad Dhani untuk membawakan 5 lagu Dewa 19 yang merupakan signature saya. Saya sudah dapat izin ya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading