Sukses

Entertainment

Usung Tema Unik, Potret Vidi Aldiano hingga Bunga Citra Lestari di Acara Aries Party Dari Tahun ke Tahun

Fimela.com, Jakarta Jika Enzy Storia punya Geng Blackpunk dan Nagita Slavina punya Geng Cendol, penyanyi berdarah Jawa-Minangkabau, Vidi Aldiano, juga memiliki gengnya sendiri yang dirinya juluki Geng Aries.

Geng Aries merupakan kelompok rekan sesama artis Vidi Aldiano yang beranggotakan dirinya, Bunga Citra Lestari, Yuki Kato, dan Rangga Laksmana. Sesuai dengan namanya, keempat artis ini berzodiak dengan jarak hari ulang tahun yang saling berdekatan.

Geng Aries terkenal rutin menggelar acara ulang tahun mereka secara bersamaan dengan tajuk Aries Party. Berikut beberapa potret Geng Aries di acara Aries Party dari tahun ke tahun dengan tema yang berbeda-beda.

Pasalnya, Geng Aries pertama kali menginisiasikan acara Aries Party dalam rangka merayakan hari ulang tahun mereka secara bersama-sama pada tahun 2021 lalu.

Tema yang diusung dalam acara perdana Aries Party adalah Emo dan Grunge, yaitu gaya ala penggemar lagu-lagu rock dan punk yang didominasi dengan warna hitam.

Tema Aries Party pada tahun 2022, yaitu gaya retro era 70 hingga 90an. Keempatnya kompak mengenakan pakaian kotak-kotak dengan latar berwarna kuning nyentrik.

Totalitas Geng Aries dan para tamu undangan dalam berbusana dan berpenampilan di acara Aries Party sukses menyita perhatian publik.

Aries Party 3.0 kali ini mengusung tema cosplay karakter anime-anime populer, dari Demon Slayer hingga Hunter X Hunter.

Aries Party juga biasanya ramai dimeriahkan oleh sederet artis ternama tanah air yang menjadi sohib dari keempat anggota Geng Aries.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading