Sukses

Entertainment

Kisi-Kisi Soal Konser Coldplay di Jakarta, Siapkan Suguhan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Grup musik asal Inggris, Coldplay sudah mengonfirmasi kunjungannya ke Jakarta dalam rangkaian Music of The Spheres World Tour pada 15 November 2023 mendatang. PK Entertainment dan TEM Presents selaku promotor memastikan Chris Martin dkk di Jakarta akan berlangsung megah.

Hal itu disampaikan oleh Harry Sudarma, selaku Co-founder & COO PK Entertainment di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023). Dikutip dari Kapanlagi, ia menyebut jika pemilihan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai venue acara merupakan salah satu indikasi adanya pertunjukkan spektakuler dari Coldplay untuk para penggemarnya di Jakarta.

"Kita bisa merujuk pada video-video di show sebelumnya. Stadium show pasti megah. Ekspektasikan yang terbaik," katanya.

Akan Ada Opening Act

Tak hanya penampilan yang megah, kisi-kisi lain terkait kedatangan Coldplay untuk konser di Jakarta pada 15 November nanti adalah adanya opening act sebelum pelantun lagu Fix You itu tampil. Sayangnya, pihak promotor belum bisa membocorkan siapa nama yang akan menjadi opening act dari Coldplay nantinya.

"Sepertinya akan ada (opening act). Tapi masih to be announce opening act-nya," pungkasnya.

Detil Ticketing

Memang, antusiasme publik terkait kehadiran Coldplay ke Jakarta sudah membumbung tinggi sesaat setelah tanggalnya terkonfirmasi. Penjualannya sendiri akan dibagi menjadi dua periode yakni BCA Presale pada 17-18 Mei 2023 dan publik pada 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB.

Terkini, PK Entertainment bersama dengan TEM Present sudah secara resmi melansir layout serta harga tiket resmi dari sejumlah kategorinya lewat sosial media mereka. Harga tiket terendah berada di angka Rp800 ribu, sementara yang harga tertinggi mencapai Rp11 Juta dengan sejumlah keistimewaan yang didapat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading