Sukses

Entertainment

Rossa Cosplay Jadi Nezuko, Auranya Makin Cantik dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini para selebriti Tanah Air berkumpul untuk merayakan ulang tahun para Aries. Tamu undangan sukses mencuri perhatian dengan kostum anime mereka masing-masing, termasuk Rossa

Aries Party sendiri digagas oleh Vidi Aldiano Bunga Citra Lestari, Yuki Kato, dan Rangga Laksmana. Berzodiak sama dan ulang tahun berdekatan, mereka pun mengundang jajaran artis untuk datang.

Kembali ke Rossa, diva yang satu ini tampak all out dalam berpenampilan. Tak mau kalah dari figur publik lain, pelantun Tegar ini mengusung tema cosplay Nezuko.

Nezuko Kamado sendiri merupakan salah satu karakter ikonis dari serial Demon Slayer. Rossa menjelma jadi gadis cilik yang sangat khas dengan busananya itu.

Awet Muda

Gaya Rossa sukses menuai pujian dari para netizen. Foto-fotonya jadi Nezuko diunggah Anya Geraldine hingga Jerome Polin.

Banyak netter yang menyebut Rossa terliihat awet muda dan jauh dari umurnya. Totalitasnya dalam berbusana juga sukses merebut hati para Pecinta Rossa dan juga penggemar anime.

Pesta Kostum

Selain Rossa, banyak juga cosplay dari para artis yang benar-benar bikin pangling. Beberapa di antaranya Anya Geraldine yang jadi Nami dari One Piece, ada juga Vidi sebagai Hyosoka hingga BCL yang jadi Sailormoon.

Pesta kostum tersebut tak henti berseliweran di media sosial. Tak sedikit yang iri melihat keseruan mereka jadi sosok yang berbeda dari biasanya. Mana karakter favroitmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer.
    Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer.

    Anime

  • Cosplay

Loading