Sukses

Entertainment

Perubahan Sikap Aurel Hermansyah yang Sedang Hamil Anak Kedua, jadi Hobi Rebahan

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah diketahui sedang hamil anak kedua. Di usia kandungan yang hampir menginjak empat bulan, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mulai mengalami perubahan sikap yang disebabkan oleh perubahan hormon yang terjadi.

Hal itu disampaikan Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, sang istri belakangan memang jadi hobi rebahan pasca hamil anak kedua.

"Sejak hamil dia (Aurel) kebanyakan sering di rumah, suka tiduran. Emang sekarang lebih banyak goler-goler sih," kata Atta Halilintar.

Banyak Aktivitas di Rumah

Lebih lanjut, Atta menyebut jika istrinya itu jadi terkesan malas dalam beraktivitas. Bahkan, jika tak ada hal yang penting, Aurel disebut Atta jarang beraktivitas yang menguras banyak tenaga.

"Jadi dia kalau kerja juga yang sejam aja. Malahan moodnya dia suka live di rumah, nggak mau dia syuting keluar kecuali nemenin Ameena ke dokter," tuturnya.

Ngidam Makan Daging

Dan, satu lagi yang disebut Atta merupakan perubahan yang dialami Aurel pasca hamil anak kedua ialah kegemarannya makan daging. Hal itu menurut Atta jarang terjadi pada sang istri sebelumnya.

Ngidamnya makan daging mulu. Jadi tadi malam aku nemenin jam 10 malam berangkat. Akhir-akhir ini tuh makannya daging mulu. Sampai udah beli juga di rumah potongin daging," tutur Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading