Sukses

Entertainment

Aura Kasih Pamer Muka saat Bangun Tidur, Ekspresi Wajahnya jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Aktivitas sosial media dari penyanyi Aura Kasih tak pernah luput dari perhatian warganet. Yang terbaru, ekspresi ibu satu anak itu dalam sebuah foto yang diunggah di laman Instagramnya menuai sorotan beragam.

Belum lama ini, Aura Kasih membagikan foto ketika dirinya sedang berada di atas kasur. Dari unggahan yang dimaksud, foto tersebut diduga diambil ketika mantan istri dari Eryck Amaral itu baru bangun tidur. Melengkapi unggahannya, Aura Kasih hanya menuliskan kalimat singkat.

"Everything's blurry but the feelings are real," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Detil Unggahannya

Dari unggahan yang dimaksud, sekilas tak ada yang aneh dalam foto Aura Kasih. Diduga, foto itu diambil saat Aura Kasih sedang bertelungkup di kasur.

Secara detil, ia hanya mengekspose penampilannya yang tanpa make up dengan sebagai wajah tertutupi oleh rambut. Mata Aura Kasih dalam foto tersebut seolah sedang menatap ke salah satu titik yang ada di depannya dengan raut wajah yang minim ekspresi. 

Jadi Sorotan

Yang kemudian menarik perhatian warganet dari unggahan tersebut tak lain ekspresi yang ditunjukkan Aura Kasih. Caption yang tak menjelaskan apapun soal foto tersebut tak ayal membuat warganet berasumsi liar terkait pose yang ditunjukkan.

"Sebenarnya kamu butuh belaian lelaki, terlihat dari wajahmu," tulis salah satu warganet di kolom komentar. "Di liat dari raut wajah nya lg butuh sosok kepala keluarga, terlalu lama sendirian tuk jalani hidup juga sangat... lanjutkan yg sedang mengalami wkwk," timpal yang lain. "Wajah yg sangat pantas untuk dibahagiain," sahut yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading