Sukses

Entertainment

Cerita Tio Pakusadewo Bertemu Putrinya Setelah 17 Tahun

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Tio Pakusadewo menceritakan momen ketika ia pertama kali bertemu dengan sang putri, Patrisha Beatrice setelah 17 tahun hanya bisa melihat dari kejauhan. Setelah berkomunikasi melalui Twitter, Tio pun mengungkap momen pertemuannya dengan sang putri yang kini sudah beranjak remaja.

"Aku datang lah ke Tarakanita, satpam bilang di lantai 3. Jalan, naik lift, ini drama banget sih. Dia keluar, kulihatin, itu pertama kali nyata berhadapan sama dia," ujar Tio seperti yang dikutip dari channel YouTube Brownis Trans TV.

Melihat anak yang akrab disapa Trisha itu mendekat, Tio mengungkapkan momen haru. "Dia jalan, sekitar lima langkah mendekati, lari, nggak ngomong apa-apa, terus pelukan. Itu pelukan terindah lah sepanjang hidupku. Ya setengah menit lah ya, udah dilepas, dia balik lagi ke dalam," ungkap Tio Pakusadewo.

Terharu

Ketika itu, Trisha pergi meninggalkan sang ayah tanpa mengucapkan sepatah kata. Namun saat Tio berjalan ke arah lift, Trisha pun berbalik dan mengucapkan sebuah kalimat yang membuat sang ayah jadi terharu.

"Sebelum aku masuk lift, dia sebelum buka pintu (ruangan), panggil aku, 'thank you Dad,'" cerita Tio. "Udah nggak panggil om," timpal Tisha.

Pertemuan dengan Maharani

Selain Trisha, sebelumnya Tio juga menceritakan pertemuannya dengan sang putri yang bernama Maharani Annisa. "Saya nggak pernah ninggalin, saya tahu perkembangan dia dari kecil sampai SMA," ungkapnya.

"Saya ikuti, karena saya mematuhi komitmen. Jadi ya suatu hari dia akan cari saya, benar terjadi," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading