Sukses

Entertainment

Sukses di Malaysia, Anna Jobling Segera Kembangkan Karier Indonesia

Fimela.com, Jakarta Punya karier yang terbilang moncer di negara asalnya, Malaysia ternyata tak membuat bintang muda Anna Jobling berpuas diri. Dengan kemampuan yang dimiliki di bidang akting, gadis 22 tahun itu berencana untuk mengembangkan kariernya di Indonesia.

Bukan tanpa alasan, Anna mengakui jika Indonesia sudah seperti rumah kedua baginya. Terlebih, penggemarnya di Indonesia pun terhitung cukup banyak.

"Setiap aku ke sini rasanya Indonesia seperti rumah kedua, semua sangat welcome terutama fans di Indonesia, jadi sepertinya aku bisa melebarkan sayap di sini," ungkap Anna Jobling pada awak media, belum lama ini.

Sapa Penggemar

Sambutan hangat publik di Indonesia terhadapnya pun terbukti saat bintang serial Malaysia Melur Untuk Firdaus sSeason 2 itu menggelar halal bihalal bersama penggemarnya di Jakarta. Menurutnya, penggemar dari Indonesia juga punya andil dalam kesuksesan karier beraktingnya sampai saat ini.

"Aku terharu sekali bertemu fans di sini, aku dapat banyak awards karena banyak dukungan dari fans Indonesia. Hari ini bertemu fans di Jakarta. Tapi nggak cuma di Jakarta, mereka dari beberapa kota ada Jogja, Bogor dan Bandung," bebernya.

Siapkan Project Berakting

Dan, soal langkah yang segera ditempuh untuk menjalani karier di Indonesia, Anna bersama dengan manajemennya mengaku sudah memiliki sederet rencana. Dalam waktu dekat, ia akan memulai karier beraktingnya di Indonesia dengan terlibat di sebuah judul sinetron.

"Insyaallah aku dalam rencana tahun ini mau main sientron di sini, aku akan bertemu dengan manajemen di sini yaa beberapa bulan lagi akan diskusiin soal ini. Aku mau belajar bagaimana berdialog dengan Bahasa Indonesia, jadi aku tertarik banget punya akting di Indonesia," pungkas Anna Jobling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading