Sukses

Entertainment

Lihat Banyak Kecocokan, Prilly Latuconsina Dukung Hubungan Maxime Bouttier dan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah menjadi rahasia umum. Bahkan, kabar tersebut ternyata sudah sampai di telinga Prilly Latuconsina. Tak hanya mendengar, ia mengaku sudah bertemu secara langsung mereka berdua.

Hal itu disampaikan Prilly Latuconsina di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurut Prilly, ia bertemu dengan Luna dan Maxime Bouttier dalam sebuah acara.

"Sudah pernah ketemu juga sama mereka berdua kok (Luna dan Maxime), di satu acara gitu," kata Prilly Latuconsina.

Cocok

Lebih lanjut, Prilly menilai jika mantan kekasihnya itu terlihat serasi saat bersanding dengan Luna Maya. Terlebih, sifat mereka berdua pun terbilang mirip, sama-sama mencerminkan kepribadian yang baik.

"Senang banget, cocok banget mereka. Sama-sama cantik dan ganteng. Baik juga dua-duanya. Aku kan kenal sama dua-duanya. Cocok kok mereka," tuturnya.

Tak Masalah

Prilly juga menegaskan jika dirinya sama sekali tak ada masalah jika Maxime Bouttier dan Luna Maya benar-benar menjalin asmara. Bahkan, komunikasi diantara mereka pun masih terjalin sangat baik sampai saat ini.

"Masih baik kok. Aku sama Maxime masih sering sharing banyak hal, sama Kak Luna juga masih sering sharing, kayak soal make up gitu-gitu," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading