Sukses

Entertainment

Lihat Usaha Ririn Ekawati Dekati Anak Sambung, Ibnu Jamil: Salut Sama Ririn

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Ibnu Jamil mengungkapkan rasa hormat kepada sang istri, Ririn Ekawati. Hal itu bermula saat Ibnu melihat usaha sang istri untuk mengakrabkan diri dengan anak sambungnya.

“Luar biasa, salut banget sama Ririn, ini kan sesuatu yang baru buat gue," ujar Ibnu Jamil ketika ia hadir di sebuah acara stasiun televisi swasta.

Ibnu tak mengetahui pasti cara agar anak kandungnya bisa dekat dengan Ririn Ekawati. “Gue juga nggak mengerti modulnya apa untuk bisa membuat hubungan ini baik, Ririn juga bilang nggak mau memaksakan,” jelas Ibnu Jamil.

Menghargai

Di sisi lain, Ibnu Jamil menghargai anaknya Dhofin yang saat itu sudah berusia 16 tahun. Ibnu merasakan posisi sang buah hati melihat kehadiran ibu sambung selain ibu kandungnya.

“Gue juga lihat ini hal baru buat Dhofin, kita juga harus lihat posisinya Dhofin, itu nggak mudah, kita harus hargai juga perasaan anak, kita juga harus memaklumi,” tuturnya.

Pernikahan

Seperti diketahui, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menikah pada 30 Januari 2021. Dari pernikahan sebelumnya, Ibnu mempunyai anak bernama Dhofin.

Sedangkan Ririn Ekawati mempunyai anak dari pernikahannya dengan Edwin Abeng. Namun keduanya bercerai pada 2008. Pada 2015, Ririn menikah lagi dengan Ferry Wijaya, akan tetapi Ferry meninggal dunia pada 11 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading