Sukses

Entertainment

Sempat Pamer Kebersamaan, Anna Jobling Klarifikasi Kabar Kedekatannya dengan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Status single yang kini disandang Verrell Bramasta tak dipungkiri memunculkan banyak spekulasi soal kehidupan percintaannya. Belum lama ini, putra sulung dari Venna Melinda itu dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan gadis bernama Anna Jobling yang berprofesi sebagai aktris di negara asalnya, Malaysia. Terkait hal itu, Anna Jobling pun memberikan klarifikasi.

Bukan tanpa sebab, adanya kabar soal kedekatan Verrell Bramasta dan Anna Jobling menyeruak pasca foto kebersamaan mereka di Malaysia dibagikan di sosial media. Membantah adanya hubungan spesial, Anna Jobling mengatakan jika kebersamaan mereka di Kuala Lumpur merupakan hal yang tak disengaja.

"Kemarin Verrel itu datang ke Kuala Lumpur untuk liburan, terus di momen yang sama aku ada di KL jadinya kontakan disana," ujar Anna Jobling di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bertukar Informasi

Lebih lanjut, Anna Jobling mengatakan jika itu merupakan kali pertama dirinya bertemu dengan Verrell Bramasta. Dipertemuan itu, Anna menegaskan ia dan Verrell tak banyak membahas soal hal pribadi, melainkan hanya bertukar informasi terkait profesi mereka yang sama-sama bergelut di industri hiburan.

"Aku nanya ke Verrell bagaimana industri di sini (Indonesia), apakah sama atau beda," ucap Anna.

"Jadi kemarin Verrell ke Malaysia juga nanya-nanya, gimana dunia akting di sana," lanjutnya kemudian. 

Lempar Pujian

Namun begitu, pertemuan pertamanya dengan Verrell berkat hubungan yang baik dari pihak manajemen masing-masing itu pun nyatanya meninggalkan kesan tersendiri bagi Anna. Sekilas, ia menilai Verrell merupakan pribadi yang lucu dan enak menjadi teman berdiskusi.

"Dia (Verrell) sangat lucu, baik. Aku nggak begitu mengenal dalamnya yaa, tapi dia enak untuk ngobrol," pungkas Anna Jobling.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading