Sukses

Entertainment

Style Hanni NewJeans di Gucci Cruise yang Bikin Pangling, Auranya Mirip Anak CEO

Fimela.com, Jakarta Gucci Cruise Show 2023 dihadiri sejumlah selebriti ternama Korea Selatan. Beberapa di antaranya adalah IU, Shin Min Ah dan mewakili generasi muda, ada Hanni NewJeans.

Dalam acara yang digelar Selasa, 16 Mei 2023 kemarin di Istana Gyeongbok, Hanni mengusung penampilan yang bikin pangling. Ia memancarkan aura seorang perempuan yang terlihat lebih dewasa ketimbang umurnya. 

Sejak ditunjuk sebagai brand ambassador Gucci, Hanni sepertinya sudah punya konsep tersendiri. Tak banyak bermain warna, vokalis NewJeans ini tampil dengan gaun wool dengan shade warna beige.  

Bikin Pangling

Di acara Gucci Februari lalu, Hanni juga mengusung look serupa. Persona colorful dan vibrant yang biasanya terlihat di NewJeans, justru tak nampak saat dirinya jadi ambassador Gucci.

Fans pun menunjukkan reaksi beragam. Tak sedikit yang kurang puas dengan style yang disajikan untuk Hanni, tapi beberapa juga merasa look ini memberi kesan lebih elegan terhadap sosoknya.

Aura Anak CEO

Di Gucci Cruise kali ini, Hanni terlihat berinteraksi dengan sejumlah figur ternama lainnya. Ia tampak ngobrol akrab dengan Winter aespa hingga CEO Gucci, Marco Bizzarri.

Look Hanni yang tampak lebih classy disebut memancarkan kesan seperti seorang anak CEO. Saat berbincang dengan Marco, fans melihat keduanya seolah bapak dan anak. Bahkan ada fans yang membuat meme, seperti saat Gru dan gadis cilik bernama Agnes.

Hanni disebut punya aura sebagai Princess of Gucci. Bagaimana gaya Hanni menurut Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading