Sukses

Fashion

Gaya Hanni NewJeans Nyaris Tak Dikenali di Gucci Cruise, Tampak Lebih Tua dari Usianya

Fimela.com, Jakarta Hanni NewJeans menjadi salah satu artis Korea yang hadir di Gucci Cruise. Pertunjukkan busana dari Gucci ini berlangsung di Istana Gyeongbok, Korea Selatan, pada Selasa (16/5/2023).

Kehadiran Hanni NewJeans di Gucci Cruise tak lain karena dirinya adalah brand ambassador Gucci. Meski menjadi brand ambassador, nyatanya penampilan Hanni NewJeans tidak sememukau yang dibayangkan.

Hanni NewJeans tiba di Istana Gyeongbok dengan mengenakan outfit bernuansa beige. Memadukan atasan dan bawahan wol yang dipadukan dengan stocking hitam, belt tipis, dan heels hitam.

Namun outfit ini justru bikin Hanni NewJeans nyaris tidak dikenali oleh awak media dan juga para fans. Mengutip dari Koreaboo, penampilan Hanni NewJeans di Gucci Cruise justru bikin dirinya tampil dewasa dari usianya yang baru 18 tahun.

 

Terlihat lebih tua

Penampilan yang membuat Hanni NewJeans tidak dikenali ini bukan hanya karena perpaduan busananya. Gaya rambut yang diaplikasikan pun membuat pesona menggemaskan khas member NewJeans nampak hilang.

Rambut Hanni ditata dengan gaya poni yang dipotong lebih pendek sehingga memperlihatkan sisi pelipisnya. Ini juga membuat wajahnya nampak lebih bulat. Riasannya pun nampak sedikit lebih berubah dengan warna yang lebih terang namun monoton.

 

Komentar warganet

"Hah? Dia terlihat seperti orang yang berbeda," komentar seorang pengguna.

"Saya pikir Hanni selalu tampil menawan di setiap kesempatan, tapi tidak untuk kali ini. Stylist-nya punya banyak PR," sebut warganet.

Kekecewaan warganet akan penampilan Hanni NewJeans ini tertumpah di media sosial. Mereka menilai seharusnya Hanni bisa ditampilkan dengan pesona yang lebih muda dan ceria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading