Sukses

Entertainment

Jawaban Bijak Prilly Latuconsina saat Disinggung Soal Jodoh

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tak gusar meski di usianya yang menginjak 26 tahun masih berstatus sebagai single. Ia pun punya pandangannya sendiri terkait takdir hidup yang kini sedang ia jalani. Menurutnya, hal itu menunjukkan jika tak ada yang sempurna di dunia ini.

Hal itu disampaikan Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, saat seseorang mendapat kemudahan di salah satu aspek hidupnya, ada saja hal lain yang masih harus diperjuangkan.

"Memang hidup itu tidak ada yang sempurna ya. Kadang kalau dikasih rejekinya di karier, ada tempat lain yang tidak terpenuhi. Ya itu wajar, karena masing-masing udah ada rejekinya," ujar Prilly Latuconsina.

"Temen aku nikahnya cepat, tapi dia nggak bisa berbisnis. Ada juga yang punya anaknya cepat, tapi dia nggak bisa berkarier karena harus mengurus anak. Ya aku kariernya lancar, tapi belum dapat jodoh," sambungnya kemudian.

 

Harus Selektif

Prilly mengakui jika dirinya termasuk perempuan yang selektif dalam memilih pasangan. Hal itu dianggapnya perlu dilakukan agar tak ada penyesalan di kemudian hari.

"Selektif itu wajar ya, semua perempuan dan laki pun harus selektif karena (pasangan) seumur hidup. Jadi ya pasti selektif, kan nggak mau salah pilih," ujarnya.

Tetap Buka Hati

Ketimbang memikirkan jodoh yang belum menjadi rejekinya saat ini, pemain film Danur itu memilih fokus pada karier dan bisnis yang dijalani. Namun begitu, ia mengaku tak sampai menutup pintu hati jika dalam perjalanannya menemukan pria yang dianggap cocok dan sesuai menjadi pendamping hidup.

"Sekarang aku memilih untuk sendiri dan konsentrasi sama mimpi dan tujuan aku. Tapi aku sih membuka pintu pada siapapun yang datang," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading