Sukses

Entertainment

Desta Gugat Cerai Natasha Rizky, Netizen: Ini Cuma Gosip Kan?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Desta. Pasalnya pemilik nama Deddy Mahendra ini diam-diam mengajukan gugatan talak cerai sang istri, Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar tersebut sendiri dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. "Iya benar, sudah mendaftar ke pengadilan dengan melawan Natasha," ujar Taslimah saat dihubungi wartawan, 17 Mei 2023.

Dalam gugatan tersebut, tak disebutkan tentang hak asu dan harta gana-gini. Tak hanya itu, Desta juga siap memberikah nafkah kepada Natasha Rizky dan ketiga buah hatinya. "Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," ungkap Taslimah.

Sidang Perdana

Sidang pertama perceraian Desta dan Natasha Rizky akan dilangsungkan pada 29 Mei 2023 dengan agenda mediasi.

"Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," jelasnya.

Komentar Netizen

Kabar perceraian ini pun langsung tersebar luas dan sebagian netizen heboh. Jika dilihat dari akun Instagram Natasha Rizky, beberapa netizen mengaku terkejut dan tidak percaya.

"Beritanya gak bener kan, cuma gosip kan," ujar seorang netizen. "ini boongan kann?" sahut netizen lainnya. "Ini hoax kan ka caca?" timpal seorang netizen. "Kak apakah benar kaka akan cerai? Aku sedih banget," tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading