Sukses

Entertainment

10 Kenangan Manis Desta Saat Bersama Natasha Rizky Bikin Netizen Baper, Tak Ingin Keduanya Pisah

Fimela.com, Jakarta Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Desta kepada Natasha Rizky telah menjadi kejutan besar yang mengejutkan banyak orang. Di media sosial, netizen berharap kabar perceraian mereka hanya lah hoax yang tak benar-benar terjadi.

Sepanjang pernikahan mereka yang telah berjalan selama sepuluh tahun, Desta dan Natasha Rizky jauh dari isu miring, hal ini juga yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang terkejut saat pasangan ini berpisah.

Sebelumnya di media sosial pun keduanya kerap menunjukkan kemesraan, di mana kata-kata indah menjadi hal yang tak terpisahkan dan berikut ini adalah deretan kata-kata indah di momen bahagia saat Desta dan Natasha Rizky masih bersama.

Ini adalah momen ulang tahun Natasha Rizky ke-26. Dalam tulisannya selain mengucapkan selamat, Desta juga meminta Natasha untuk menjaga hatinya.

Desta juga sempat mengunggah kembali momen pernikahannya dengan Natasha Rizky di tahun 2020 saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka, dan doa baik dituliskan.

Diberbagai kesempatan istimewa, keduanya pun kerap menunjukkan kemesraan di media sosial.

Termasuk saat mereka menjalani liburan ke Jepang.

Ulang tahun Natasha Rizky pun selalu mereka rayakan dengan cara yang istimewa.

Tak hanya dengan makan malam, kue cantik nan unik dari Desta juga menjadi salah satu kenangan indah di momen ulang tahun Natasha saat mereka masih bersama.

Tahun lalu Natasha Rizky dan Desta masih merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Unggahan ini pun menjadi sasaran netizen yang menunjukkan kesedihan atas perpisahan mereka.

Momen indah lain yang dibagikan Desta dan Natasha adalah saat keduanya menikmati momen berkendara bersama.

Di masa pandemi lalu, keduanya juga sering bersepeda bersama.

Kala itu kebahagiaan pun terlihat jelas di wajah Natasha Rizky dan Desta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading