Sukses

Entertainment

Hina Keluarganya Selama 2 Tahun, Ruben Onsu: Segini Aja Nyalinya?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika keluarga Ruben Onsu selama ini mendapat hinaan dan komentar pedas dari para haters. Tidak hanya Ruben Onsu dan Sarwendah yang kerap mendapat hinaan, namun ketiga buah hatinya juga mendapat perlakuan yang sama.

Ruben lebih memilih untuk dia saat keluarganya dihujat hingga dua tahun lamanya. Namun Ruben Onsu menyelidiki data dari akun yang menghina keluarganya. Dan kini identitas akun penghina itu sudah dimiliki oleh Ruben Onsu. Kini penghina keluarganya itu meminta maaf.

"Segini doang nyalinya, dan dari 2021 dialakukan saya diem in, tp jd melebar kemana2 bully an nya bahkan sampe ngatain ketiga anakku, dan skrg giliran saya sudah tahu identitas nya bilang nya IG nya dimainin sama org ? wkwkwkwk selama 2 tahun IG di mainin ama org ??" tulis Ruben Onsu di akun Instagram pribadinya.

Tak Percaya

Pengakuan haters itu tak membuat Ruben Onsu percaya. Bahakan ia bingung selama itu media sosial miliknya tak dimainkan namun bisa menghujat keluarganya.

"Coba tanya sama yg lain deh followerku, percayakah kalian hampir 2 tahun IG nya di mainin org ? kalau percaya, tp dia bukan org nya ??? nah klo bukan dia, berarti dia bukan org ? gitu ??? wkwkwkwkkwaku spill ini dulu ya gaes sebelum aku spill tmpt tinggal nya dia šŸ˜‚šŸ˜‚," sambungnya.

Minta Maaf

Ruben Onsu juga memperlihatkan sosok haters yang sudah menghujat keluarganya. Dalam sebuah video yang diunggah, pria yang menutup wajahnya dengan masker dan topi itu minta maaf kepada Ruben Onsu.

"Selamat siang Pak Ruben Onsu. Kali ini saya minta maaf, atas perilaku saya. Atas apa yang saya terlanjur kata-kata saya terhadap keluarganya Pak Ruben Onsu, saya minta maaf dari hati yang paling dalam. Saya minta maaf sekali, saya sudah salah, saya sudah terlanjur, saya janji, saya tobat tidak akan terulang kembali apa yang saya udah kata-katain Pak Ruben Onsu. Sekali lagi saya minta maaf, saya tobat, Tuhan yang balas. Terima kasih Pak Ruben Onsu," ujarnya.

What's On Fimela
Loading