Sukses

Entertainment

Ajak Puluhan Karyawannya Liburan ke Bali, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Banjir Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Dua artis cantik kakak-beradik, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, tak hanya dikenal dalam dunia hiburan sebagai pemain film dan pesinetron. Keduanya juga terkenal dengan bisnis busana muslim milik mereka yang sukses melebarkan sayapnya.

Tak hanya keluarga, tentu kesuksesan Zaskia dan Shireen dalam berbisnis juga dibantu dengan karyawan-karyawan mereka yang setia mendukung dan bekerja untuk perusahaan bisnis SWIZ Holding Company milik Zaskia, Shireen, dan para suaminya sebagai Board of Directors (BOD). 

Dengan begitu, Zaskia dan Shireen sendiri memiliki cara seru ala mereka untuk menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada karyawan-karyawannya tersebut. 

 

Ajak Liburan ke Bali

Salah satu cara Zaskia dan Shireen adalah dengan mengajak puluhan karyawannya untuk liburan ke Bali.

Melalui salah satu unggahan Shireen yang dirinya bagikan pada Jumat (19/5/2023) lalu, Shireen mengunggah potret keseruan keluarganya saat sedang mengajak para karyawannya berlibur ke Bali dengan tajuk 'Swiz Gathering 1.0'

Pasalnya, acara gathering Zaskia dan Shireen dengan karyawan SWIZ Groupnya di isi dengan acara makan bersama hingga awarding night.

"Alhamdulillah kesampean juga bawa karyawan liburan ke Bali," tulis Shireen.

Buka Bersama Hingga Bagi-Bagi Hadiah

Sebelumnya, Zaskia dan Shireen juga sempat mengadakan acara buka bersama saat bulan puasa kemarin.

Dalam acara, terlihat para karyawannya tak hanya berkumpul untuk buka bersama, tapi juga diajak untuk bermain games dengan hadiah-hadiah mulai dari kulkas hingga TV.

Sontak perlakuan Zaskia dan Shireen terhadap para karyawannya menuai banyak pujian dari publik. Tak sedikit netizen yang berharap dapat bekerja menjadi karyawan kakak-beradik ini.

"Maa syaa allah berkah selalu amin ya allah @shireensungkar," tulis salah seorang netizen.

"Masya Allah.. Berkah2.. Mau jdi karyawannya juga kak @shireensungkar," komentar netizen lainnya.

"Ya Allah, andai ada rejeki loker. Aku mau melamar," lanjut netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading