Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Hingga Nagita Slavina, Sederet Artis Ini Liburan di Singapura Hingga Saling Bertemu

Fimela.com, Jakarta Usainya perayaan Lebaran Idul Fitri biasanya diiringi dengan hari libur yang panjang. Sebagian orang memilih untuk memperpanjang hari liburnya untuk dapat menetap di kampung halamanya lebih lama saat mudik, sebagian yang lain memilih untuk liburan bersama keluarga maupun teman ke luar negeri.

Tak terkecuali dengan sederet para artis tanah air. Belum lama ini, artis cantik sekaligus pembisnis busana muslim, Zaskia Sungkar, membagikan ceritanya bertemu dengan sederet rekan artisnya saat sedang liburan ke Singapura beberapa waktu lalu.

Berikut sederet artis yang memilih untuk berlibur ke Singapura usai Lebaran hingga saling bertemu.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Kabar sederet artis tanah air yang tengah liburan ke Singapura bersama keluarga datang dari unggahan potret Zaskia Sungkar yang ungkap dirinya bertemu dengan sederet rekan sesama artisnya di setiap tikungan di Singapura,

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Dikabarkan bahwa kedua pasangan sedang menghabiskan waktu liburan bersama dengan kedua buah hatinya di Singapura.

Rezky Adhitya dan Citra Kirana. Kedua pasangan seleb ini juga tampaknya sedang asyik bermain di Universal Studio Singapura bersama putra semata wayangnya.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasangan ini terlihat kerap kali mengunggah keseruan liburannya di Singapura bersama keluarga melalui masing-masing laman media sosial pribadi kedua artis ini.

Rania Assegaf. Zaskia Sungkar juga kerap membagikan foto dirinya bertemu dengan pembisnis kerudung cantik ini saat di Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading