Sukses

Entertainment

Fokus Berkarier Usai Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali: Lebih Seru

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Al Ghazali dengan Alyssa Daguise sudah cukup lama berakhir. Jika sang mantan kekasih sudah kerap memamerkan kebersamaannya dengan pacar baru, Al Ghazali belum lagi terlihat memiliki teman perempuan istimewa. Meski begitu, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu membantah jika dirinya belum bisa move on dari Alyssa Daguise.

Hal itu disampaikan Al Ghazali saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini. Menurut Al, saat ini dirinya sedang tak ingin berpacaran dan memilih untuk fokus melanjutkan karier di beberapa bidang.

"Ah, nggaklah (cari pacar baru). Kayaknya lebih senang karier dulu. Kalau hubungan (percintaan), ada waktunya lah," kata Al Ghazali.

Lebih Seru

Lebih lanjut, kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu menuturkan jika dirinya kini sedang menikmati keseruan menyandang status single. Soal keputusannya kini untuk mengutamakan karier ketimbang kehidupan pribadi, hal itu pun disebut Al berdasarkan masukan dari beberapa orang terdekatnya.

"Ya banyak yang ngasih tahu, 'karier dulu aja, pacaran nanti aja'. Lebih seru, lebih lepas, lebih bisa jadi diri sendiri," ungkapnya.

Balik Bermusik

Dan, salah satu hal yang sedang difokuskan Al Ghazali saat ini ialah kelanjutan karier bermusiknya dengan The Lucky Laki. Menurutnya, dalam waktu dekat band yang ia gawangi bersama dua adiknya itu akan kembali aktif di industri musik dengan meluncurkan single anyar.

"Aku lagi sibuk di musik, The Lucky Laki rencana tanggal 28 Mei bakal rilis single baru. Kebetulan kita baru gabung lagi, ya tinggal rilis lagu aja. Kemarin udah mixing, udah take vocal semua, udah lengkap, tinggal rilis," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading