Sukses

Entertainment

Resmi Jadi Suami Istri, Ini 3 Fakta Pernikahan Maulana Kasetra dan Enzy Storia

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini melingkupi Enzy Storia, pasalnya perempuan cantik kelahiran 10 Agustus 1992 ini resmi menikah dengan sang kekasih Maulana Kasetra. Kini segala hal tentang pernikahan Enzy dan pria yang akrab disapa Molen itu jadi pusat perbincangan publik.

Begitu juga dengan postingan Enzy di akun Instagram pribadinya. Setelah mengunggah foto pernikahan, kini Enzy memamerkan video singkat yang memperlihatkan momen-momen di acara pernikahannya. Melalui postingan video tersebut, Enzy mengungkapkan perjalanan panjangnya hingga akhirnya menikah dengan Molen.

"Sampai juga akhirnya di fase ini. Melihat ke belakang perjalananku yang cukup panjang, sampai akhirnya mengikhlaskan kehendak Allah SWT saja dan fokus dengan hal lain. Ternyata ketika sudah berserah malah dipermudah semuanya. Ketemu jodoh yang bahkan tidak di satu kota yang sama. Saling mengenal tanpa ada niat apa-apa awalnya namun sejalannya waktu ternyata menyadari bahwa yang dicari adalah orang yang bisa mengerti dan satu visi," tulis Enzy Storia.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas soal fakta-fakta menarik tentang pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Mahar

Maulana Kasetra memberikan mahar uang tunai sebesar 205 dollar Amerika Serikat dan Rp 2.203. Angka tersebut mempunyai arti tanggal pernikahan. Tak hanya itu, Molen juga memberi emas seberat 8 gram yang jadi simbol infinity dan bulan kelahiran mereka.

Bridesmaid

Pernikahan Enzy dan Moleh juga dilengkapi dengan jajaran bridesmaid yang terdiri dari sahabatnya seperti Feby Rastanty, Jessica Mila, dan Yuki Kato.

Saksi

Vincent Rompies jadi saksi dalam proses ijab kabul di pernikahan Enzy dan Molen. Selain Vincent, saksi yang ditunjuk dalam pernikahan tersebut adalah Menteri Luar Negeri Indonesia, Hassan Wirajuda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading