Sukses

Entertainment

Tanggapan Kocak Dikta Saat Digoda Penggemar tak Hadir di Pernikahan Enzy Storia

Fimela.com, Jakarta Mantan vokalis band musik legendaris Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksonon atau yang lebih akrab disapa Dikta, belum lama ini sempat menjadi perbincangan publik lantaran dirinya terlihat tak menghadiri acara pernikahan Enzy Storia pada Sabtu, 20 Mei 2023 lalu.

Dikta dan Enzy memang sempat diduga saling menyimpan perasaan karena interaksi keduanya yang terlihat malu-malu saat bertemu.

Dikta dan Enzy juga kerap kali digoda oleh sesama rekan artis mereka hingga dijodoh-jodohkan oleh para penggemar.

 

Anti Kondangan

Pada satu kesempatan, dalam video yang beredar di berbagai media sosial, terlihat Dikta yang sedang manggung di salah satu konser musiknya, kerap mendapat pertanyaan dari penggemar terkait ketidak hadirannya dalam acara pernikahan Enzy.

"Saya anti kondangan," jawab Dikta bercanda.

Lebih lanjut, Dikta pun langsung menyanyikan lagunya yang berjudul 'Cinta Tak Pada Waktunya' yang sukses membuat penggemar menduga lagu tersebut Dikta persembahkan untuk Enzy.

Media Sosial Diserbu Netizen

Tak hanya saat manggung, laman media sosial Instagram pribadi Dikta pun turut diserbu netizen.

Dalam unggahan terakhir Dikta yang dirinya bagikan pada 21 Mei 2023, kolom komentar unggahannya tersebut penuh dengan ucapan penyemangat para netizen untuk Dikta, walau unggahannya tak sama sekali berkaitan dengan Enzy.

“Liat postingan Enzy nikah, entah kenapa langsung otomatis ke profil mas Tata,” tulis salah seorang netizen.

"Sahabat till jannah YaAlla sabar mas tata," komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, kabar kedekatan Dikta dan Enzy sempat ramai karena guyonan Dikta saat sedang menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi yang dibawakan oleh Vincent dan Desta yang mengatakan dirinya ingin melamar Enzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading