Sukses

Entertainment

Efek Popularitas, Syifa Hadju Mengaku Pernah Disatroni Orang Tak Dikenal ke Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Selalu ada konsekuensi yang harus dibayar untuk setiap kesuksesan dalam hidup. Seiring karirnya yang melesat di dunia seni peran, aktris muda Syifa Hadju menyadari jika sebagian hidupnya saat ini adalah milik penggemar. Namun nyatanya, popularitas yang didapat tak melulu meninggalkan pengalaman yang mengenakkan.

Kekasih dari Rizky Nazar itu mengaku punya pengalaman yang terbilang menakutkan berkaitan dengan penggemarnya yang fanatik. Dikutip dari Kapanlagi, ia menyebut jika pernah ada seorang penggemar yang menyatroni kediamannya.

"Ada pengalaman yang bikin takut soal fans. Pernah ada yang tahu rumah aku yang dulu, sebelum pindah ke rumah sekarang," ucap Syifa Hadju dalam sesi wawancara via Zoom, beberapa waktu lalu.

"Tiba-tiba dia (fans yang dimaksud) ada di depan rumah, padahal rumah dia jauh lho, kok dia bisa sampai tahu rumah aku," sambungnya kemudian.

Termasuk Ranah Private

Lebih lanjut, Syifa Hadju mengaku amat menyesali hal tersebut. Meski dilakukan oleh penggemarnya sendiri, namun ia merasa ketika ada orang tak dikenal yang mengunjungi rumahnya tanpa permisi, hal itu tetap saja menakutkan.

"Soalnya kalau rumah kan properti pribadi. Rumah safe place aku, satu-satunya tempat di mana aku ngerasa aman dan nyaman," tuturnya.

Terbuka di Ruang Publik

Bagi Syifa Hadju, sedekat apapun dirinya dengan penggemar harus tetap ada batasan jika itu berkaitan dengan ranah pribadi masing-masing. Dengan tegas, ia mengatakan sama sekali tak keberatan meladeni sejumlah permintaan penggemar jika itu dilakukan di ruang publik.

"Kalau disamperin di lokasi syuting, masih oke, itu tempat umum banyak yang tahu. Kalau aku lagi ke mal juga nggak apa-apa minta foto," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading