Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Ditinggal Orang Tercinta, Sang Bunda Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktris cantik, Tyas Mirasih. Pada Rabu (24/5/2023), ia ditinggal oleh sang bunda, Ibu Hedy untuk selamanya. Setelah cukup lama menjalani perawatan di rumah sakit, salah satu orang yang paling dicintainya itu berpulang pada pukul 05.27 WIB.

Hal itu dikabarkan Tyas Mirasih dalam salah satu unggahannya di Instagram. Sambil membagikan momen ketika sang bunda sedang terbaring lemah di rumah sakit, kekasih Tengku Tezi itu memberikan kabar duka pada publik.

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUUUNN. TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH DENGAN TENANG ORANG TUA KAMI IBU HEDY ELIAS BINTI ALEX ELIAS PADA HARI INI, RABU 24 MEI 2023 PADA PUKUL 05.27 WIB," tulis Tyas Mirasih dalam captionnya. 

Minta Maaf

Lebih lanjut, sebagai pihak yang sangat berduka atas kepergian sang bunda, Tyas Mirasih pun meminta doa terbaik. Tak lupa, ia mewakili keluarga memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat sang bunda semasa hidup.

"MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SELUAS- LUASNYA. SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH, SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI SEGALA DOSA-DOSANYA, MELIPATKAN AMAL IBADAHNYA DAN MENEMPATKAN BELIAU. DI TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT. AL-FAATIHAH," tutupnya.

Dapat Doa dan Dukungan

Memang, ibunda Tyas Mirasih diketahui sudah cukup lama menjalani perawatan akibat penyakit yang diderita. Bahkan, saat Ramadan dan Lebaran tahun ini, Tyas Mirasih lebih banyak membagikan momen di rumah sakit dalam rangka mendampingi sang bunda.

Kabar duka yang dibagikan Tyas Mirasih pun akhirnya mengundang banyak dukungan dari warganet. Selain ucapan duka, beberapa sahabatnya sesama publik figur juga turut menguatkan Tyas Mirasih agar kuat dalam menerima kenyataan.

"turut berduka dan berbelasungkawa, semiga diberikan kesabaran dan ikhlas yg luar biasa buat tyas dan keluarga," tulis Ringgo Agus Rahman di kolom komentar. "Allahumaghfirlaha Warhamha Wa'afihi Wa'fuanha.. Husnul Khotimah, In Shaa Allah ya @tyasmirasih yg sabar qaqa," timpal Arie Untung. "Turut berdukacita sedalam dalamnya kaka Tyas HUGSSS," ksta Gisella Anastasia ikut berduka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading