Sukses

Entertainment

Selain Julian Jacob, Ini Sederet Artis yang Kelahiran Anak Pertamanya Sempat jadi Pergunjingan

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda, Julian Jacob dan Mirriam Eka sedang diliputi kebahagiaan pasca kehadiran anak pertama mereka, Clover Rae Jacob. Namun, di tengah kebahagiaan yang ada, muncul pergunjingan di kalangan netizen yang menduga anak tersebut sudah ada di kandungan saat mereka menikah.

Bukan tanpa sebab, dugaan publik yang menilai Mirriam Eka sudah mengandung saat dinikahi Julian Jacob cukup beralasan. Pasalnya, momen pernikahan mereka terjadi pada 26 Januari 2023 lalu atau sekitar lima bulan sebelum anak pertamanya lahir. Meski diiringi gunjingan miring, namun nyatanya hal itu sama sekali tak mengurangi kebahagiaan Julian Jacob dan Mirriam Eka menjadi orangtua baru.

Ternyata, gunjingan publik yang kini menyerang Julian Jacob dan Mirriam Eka juga sempat dialami beberapa nama lainnya di kalangan selebritas Tanah Air. Meski ada yang tak terkuak hingga kini, beberapa yang lainnya memiliki alasan tersendiri ketika publik mempertanyakan kelahiran anak pertama mereka terjadi kurang dari sembilan bulan usia pernikahannya. Lantas, siapa saja? Berikut FIMELA merangkumnya. 

Nana Mirdad - Andrew White

Isu hamil di luar nikah seperti yang dialami Julian Jacob dan Mirriam Eka pernah diarahkan pada pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Hal itu didasari pada hitung-hitungan warganet sejak tanggal pernikahan mereka, yakni 13 Mei 2006 dengan waktu kelahiran anak pertamanya, Jason Deandra White pada 30 Desember 2006 yang berjarak tujuh bulan. 

Donna Agnesia - Darius Sinathrya

Kelahiran Lionel Nathan Sinathrya, anak pertama Donna Agnesia dan Darius Sinathrya juga sempat mencuri perhatian publik. Pergunjingan muncul karena Leo lahir hanya berselang sekitar enam bulan dari pernikahan Donna dan Darius yang berlangsung pada 30 Desember 2006 lalu. 

Angel Karamoy - Steven Rumangkang

Angel Karamoy diketahui menikah dengan mantan suaminya, Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Namun hanya berselang satu bulan kemudian, tepatnya pada 28 Februari 2008, ia melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Sempat dihinggapi isu tak sedap, belakangan terungkap jika mereka sebenarnya sudah menikah sejak tahun 2007 namun terpaksa ditutupi dengan alasan pekerjaan. 

Risty Tagor - Rifky Balweel

Pernikahan pertama aktris Risty Tagor juga sempat diterpa isu tak sedap. Pada 11 April 2011, ia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki sekitar enam bulan dari tanggal pernikahannya dengan Rifky Balweel yang berlangsung pada 2 Oktober 2010.

Krisdayanti - Raul Lemos

Pergunjingan publik juga sempat diarahkan pada penyanyi Krisdayanti saat Amora Lemos, anak pertamanya dari Raul Lemos lahir pada 5 September 2011. Jika dihitung mundur, Amora saat itu lahir tak sampai tujuh bulan dari pernikahan orangtuanya pada 20 Maret 2011.

Ayu Ting Ting - Enji

Kelahiran Bilqis Khumairah Razak, putri dari pedangdut Ayu Ting Ting juga sempat menuai pergunjingan karena hadir tak lama setelah pernikahan orangtuanya berlangsung. Bilqis diketahui lahir pada 31 Desember 2013, tak sampai sembilan bulan sejak Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso atau Enji melangsungkan pernikahan di tanggal 4 Juli 2013. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading