Sukses

Entertainment

Potret Para Bintang Sinetron Inikah Rasanya Reunian, Bandingkan Penampilannya 20 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Sinetron Inikah Rasanya pernah menjadi salah satu tayangan populer yang begitu digemari para remaja tahun 90-an. Baru-baru ini tiga bintang sinetron tersebut yaitu Rifky Balweel, Gilbert Marciano, dan Aji Yusman, menunjukkan kebersamaan dan membandingkan diri mereka dengan penampilannya 20 tahun lalu.

Selain itu, ketiganya pun melakukan reka adegan di mana ketiganya memainkan kembali perannya, Rifki sebagai Jono, Gilbert sebagai Jason, dan Aji Yusman sebagai Aldi. Hal tersebut pun mengundang perhatian netizen juga para selebriti dan membuat mereka bernostalgia, mengingat kembali bagaimana ketiganya menjadi sosok favorit yang selalu dinantikan penampilannya.

Mengajak bernostalgia, berikut ini adalah deretan momen Rifky Balweel, Gilbert Marciano, dan Aji Yusman, kembali memainkan peran mereka yang ikonik di sinetron Inikah Rasanya.

 

Gilbert Marciano menjadi sosok yang ikonik di sinetron Inikah Rasanya. Memerankan Jason si cowok SMP berkumis, sosoknya kala itu pun menjadi idola banyak remaja.

Dipertuan ini, ketiga menunjukkan salah satu pose yang ikonik dan menggambarkan diri mereka di Inikah Rasanya.

Potret mereka dari masa lalu pun ditunjukkan dan setelah 20 tahun, tentunya ada perubahan signifikan dari diri mereka.

Dalam kesempatan itu, ketiga pun membuat sebuah adegan yang menunjukkan sosok Jono, Gilbert, dan Aldi dewasa.

Meski kini telah memasuki usia 30-an, ketiganya masih bisa menunjukkan kekocakan yang menggelitik banyak orang di media sosial, sama seperti mereka saat remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading