Sukses

Entertainment

Cerita Adhisty Zara Lakukan Adegan Ekstrem: Nggak Akan Aku Lakukan di Kehidupan Nyata

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara akan kembali hadir dengan penampilan terbarunya di serial YOLO! yang akan tayang di Vidio pada 4 Juni 2023 mendatang. Di serial ini Zara memerankan tokoh Dita, seorang gadis yang pekerja keras yang hobi lembur.

Namun kehidupannya itu berubah saat Dita divonis menderita kanker dan dokter menyebut dirinya hanya memiliki waktu hidup selama tiga bulan. Rasa takut pun memenuhi dirinya namun Dita akhirnya memilih untuk menikmati sisa harinya dengan melakukan berbagai aksi gila dan mencoba berbagai hal yang ia takuti termasuk dekat dengan cowok. Menariknya bukan hanya satu, tetapi tiga sekaligus.

Menghabiskan waktu dan bersenang-senang dengan Roman (Jerome Kurnia), Amos (Daffa Wardhana), dan Deo (Michael Olindo), Dita pun merasakan perasaan berbeda usai melakukan banyak hal yang belum pernah ia coba.

Kegiatan Ekstrem

Untuk serial YOLO! ini Zara pun menunjukkan totalitasnya sebagai aktris, di mana ia melakukan adegan ekstrem, mulai dari belajar ilmu bela diri capoeira, main parasailing, G-swing, loncat tebing, sampai berenang di laut lepas.

"Aku bisa bilang bahwa 80% aksi gila yang Dita lakukan di series YOLO!, nggak akan aku lakukan sih in real life. Jujur, asli-nya aku takut ketinggian, tapi aku berusaha melawan rasa takut dan ngelakuin adegan G-swing sendiri, dan ternyata setelah dijalanin itu seru banget!" kata Zara bercerita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading