Sukses

Entertainment

5 Artis Tanah Air yang Umrah setelah Mualaf, Temukan Kedamaian

Fimela.com, Jakarta Pengalaman menjejakkan kaki di Tanah Suci merupakan sesuatu yang sakral. Tak terkecuali bagi mereka yang sebelumnya punya keyakinan di luar Islam hingga menjadi mualaf.

Meski termasuk ibadah sunnah, umrah memberi ketenangan jiwa karena bisa berada dekat dengan orang-orang yang fokus beribadah pada Tuhan-Nya. Hal itu juga dirasakan para selebriti yang merupakan seorang mualaf.

Beberapa nama selebriti diketahui pernah memeluk agama lain sebelum Islam. Namun setelah jadi mualaf dan merasakan ibadah umrah, mereka punya penghambaan dan cinta yang lebih dalam kepada Sang Pencipta.

Dewi Sandra

Bagi artis Dewi Sandra, perjalanan spiritual membuatnya jadi pribadi yang lebih mantap memeluk agama Islam. Apalagi ketika beribadah umrah, ia merasa makin lega dan tenang dengan jalannya sekarang.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo mendapat hidayah pada tahun 2006 dan memutuskan memeluk agama Islam. Ia kemudian dipertemukan dengan jodohnya sekarang, Maulana Indraguna Sutowo pada 2010.

Setelah menikah mereka sempat pergi ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Netter pangling melihat Dian yang terlihat cantik mengenakan baju ihram.

Virgoun

Beda lagi dengan kisah Virgoun Tambunan yang sempat dirumorkan masuk Islam karena kalah taruhan. Meski begitu, momen kedatangannya ke Tanah Suci bersama keluarga jadi momen sakral baginya.

Roger Danuarta

Lahir dari keluarga Tionghoa dan Kristen, Roger Danuarta memutuskan menjadi mualaf pada 2018 lalu. Hidayah itu datang sebelum ia menikah dengan Cut Meyriska. 

Mantap jadi Muslim, Roger belajar banyak hal tentang ibadah termasuk umrah. Ia pun pergi ke Mekkah dan Madinah pada 2020 lalu bersama sang istri. 

Larissa Chou

Larissa Chou juga jadi figur publik yang namanya makin dikenal sejak memutuskan mualaf. Meski pernikahannya tak berjalan mulus dengan Alvin Faiz, ia belajar banyak untuk tegar dan menjadi Muslim yang baik. Ibadah umrah jadi salah satu momen terbaik dalam hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading