Sukses

Entertainment

Marak Isu Perceraian di Kalangan Artis, Cara Zaskia Gotik Jaga Keharmonisan Rumah Tangga Bisa Ditiru

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, kabar perceraian dari para publik figur tengah ramai menjadi buah bibir. Pedangdut Zaskia Gotik pun sempat diterpa kabar tak sedap terkait kehidupan rumah tangganya dengan Sirajuddin Machmud yang diterpa isu adanya orang ketiga. Namun nyatanya, sampai saat ini rumah tangga yang sudah dikaruniai dua anak itu terbukti masih langgeng.

Ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini, perempuan 33 tahun itu berbagi sedikit tips yang ia terapkan untuk menjaga keharmonisan keluarga. Yang utama, ia menyebut pentingnya kelancaran komunikasi sebagai pasangan untuk menghindari prasangka yang bisa memicu masalah di keluarga.

"Saling percaya aja lah, komunikasi, udah itu sih," kata Zaskia Gotik.

Supportif

Lebih lanjut, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu kemudian menilai pentingnya setiap pasangan untuk saling memberi dukungan satu sama lain. Pasalnya, masalah yang bisa memicu keretakkan rumah tangga tak hanya berasal dari dalam, melainkan juga bisa diawali dengan masalah yang dihadapi masing-masing di luar rumah.

"Semua orang dalam rumah tangga pasti akan ada ujiannya, tetapi harus saling support," lanjutnya. 

Selalu Ingat Tuhan

Dan, satu hal lain yang juga diterapkan Zaskia Gotik pada kehidupan rumah tangganya bersama Sirajuddin Mahmud ialah selalu mengingat Tuhan. Selain berdoa untuk segala kebaikan, selalu mengingat janji pada Tuhan saat menikah pun dianggapnya bisa meminimalisir adanya perselisihan besar di rumah tangga.

"Kita menikah karena Allah ya menjalaninya (juga) karena Allah," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading