Sukses

Entertainment

Jadi Single Parent, Aldila Jelita Utamakan Anak-Anak di Atas Urusan Pribadinya

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Indra Bekti, Aldila Jelita kini sedang fokus mendampingi tumbuh kembang anak-anaknya pasca bercerai. Sebisa mungkin, ia pun mulai mengambil peran sebagai kepala keluarga dengan bekerja mencari nafkah untuk kehidupan mereka. Maka dari itu, Dila, sapaan akrabnya masih sama sekali tak berpikir untuk mencari pendamping hidup.

Bagi Dila, yang saat ini menjadi prioritasnya ialah anak-anak. Meski mengaku tak trauma dengan kegagalan rumah tangganya dengan Indra Bekti, ia menegaskan belum mau memikirkan hal-hal yang berkaitan dengan asmara.

"Nggak (buka hati), masih belum mikirin itu, ngejalanin apa yang ada di depan aja, itu sama anak-anak hari-hari aku. (Soal jodoh) lihat aja nanti kehendaknya Tuhan," ungkap Aldila Jelita di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dekat dengan Tuhan

Lebih lanjut, Aldila Jelita pun enggan membahas secara rinci soal kriteria pasangan yang dicari pasca mengalami kegagalan rumah tangga. Jika pun ada, ia hanya meminta pria yang taat urusan agama.

"Imannya harus bagus, kalau imannya bagus dan takut sama Tuhan ya pasti mengikuti kriteria beritkutnya," bebernya. 

Utamakan Anak-Anak

Dan, perempuan kelahiran Malaysia itu pun menegaskan jika nantinya akan turut melibatkan anak-anaknya untuk urusan asmara. Saat nanti ada pria yang coba mendekat, ia memilih untuk menyerahkan keputusan tersebut pada dua anaknya yang sudah beranjak besar.

"Anak-anak nomor satu. Kalau nantibceritanya aku suka sama orang, anak-anak nggak suka ya aku nggaknmau egois. apalagi anak pertama aku anak yang kritis dengan sesuatu," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading