Sukses

Entertainment

Aldila Jelita Fokus Cari Nafkah untuk Anak-Anak, Bersyukur Bisa Sambil Me Time

Fimela.com, Jakarta Resmi berpisah dengan suaminya, Indra Bekti, Aldilla Jelita tak mau berlama-lama untuk larut dalam kesedihan. Sadar dengan statusnya yang kini menjadi single parent dan membesarkan dua anak dalam asuhannya, perempuan 37 tahun itu langsung fokus pada tawaran-tawaran pekerjaan yang menghampiri.

Seperti yang ia lakukan pada Sabtu (27/5/2023) kemarin saat dirinya didaulat untuk hadir dalam pembukaan salah satu klinik kecantikan yang ada di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ia mengaku bersyukur dipercaya untuk ikut mempromosikan sekaligus menjajal metode perawatan dari Dermaboost.

"Alhamdulillah hari ini dipercaya untuk pekerjaan di Bermaboost ini. enak banget tempatnya, dokternya juga baik," ungkap Aldila Jelita.

Terpaksa Tinggalkan Anak

Lebih lanjut, Aldila Jelita pun tak memungkiri ada konsekuensi yang harus dibayar ketika dirinya mulai menerima pekerjaan, yaitu meninggalkan anak-anaknya di rumah. Namun, ia berkilah hal itu terpaksa dilakukan demi mencukupi biaya hidup sehari-hari.

"Sebenarnya weekend itu aku agak susah acc (ninggalin anak), tapi alhamdulillah ini karena kerjaan juga, jadi yaudah nggak apa-apa agak ninggalin anak, minta pengertian mereka juga, 'mama pergi dulu, pulangnya nggak terlalu malam', ya mereka nggak apa-apa," tuturnya.

"Ya harus dijalanin ya, have fun aja, berdoa semoga semakin mengalir rejekinya untuk anak-anak," sambungnya kemudian. 

Sambil Me Time

Aldila Jelita pun merasa bersyukur selain mendapat pekerjaan, kunjungannya ke Dermaboost juga bisa dijadikan ajang me time untuk melakukan perawatan wajah. Mengaku punya tipe kulit wajah yang sensitif dan mudah berjerawat, ia menjadikan momen tersebut untuk berkonsultasi sambil melakukan perawatan agar bisa menunjang penampilan.

"Tadi kita suntikan skin booster untuk kolagen kulit karena keliatan capek banget.Tapi pada dasarnya ka Dila sudah cantik, jadi nggak banyak yang dirapiin," tutur Hawa Kristina Glendy selaku Owner Dermaboost.

"Kalau jidat ini ada jerawat kalau lagi stres atau banyak pikiran aja. Kulit saya sensitif banget dan memang butuh me time kalau dibilang ya. Kalau lagi ada waktunya bisa me time ya udah aku lakuin," ujar Aldila Jelita. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading