Sukses

Entertainment

Tubuhnya Kerap Dikomentari Netizen, Yura Yunita: Aku Memang Gak Sempurna

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu multitalenta, Yura Yunita, dikenal dengan aksi hapus make up di atas panggungnya sembari membawakan lagu berjudul Tutur Batin sebagai simbol arti dari lagu karyanya tersebut.

Seakan mewakilkan perasaan atas kekurangan-kekurangan yang dimiliki, penampilan Yura membawakan lagu-lagunya dengan penuh makna sukses membuat para penggemar haru dan banjir air mata.

Kendati demikian, Yura sendiri juga kerap mendapatkan komentar-komentar negatif dari para netizen terkait kekurangan-kekurangan atas tubuhnya sendiri.

Akui Atas Kekurangan yang Dimiliki

Penampilan tubuhnya kerap dikomentari netizen, Yura pun turut memberi tanggapan melalui video yang dirinya unggah melalui laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam video, tanpa rasa enggan dan malu, Yura menampilkan sisi-sisi kekurangan dari tubuhnya. Mulai dari ketiak, jerawat, hingga lipatan tubuh Yura yang sering kali menjadi bahan komentar negatif netizen.

"Iya ketiakku memang ga mulus. Banyak juga hal lain ditubuhku yang menurut orang-orang ada kurangnya. Jerawat yang hilang & muncul lagi setiap bulan, perut berlipat, dll," tulis Yura menanggapi komentar netizen.

"Iya, aku memang ga sempurna, tapi aku berusaha terus merawat & berproses jadi versi terbaik untuk diriku sendiri," sambungnya.

Hal Terpenting Bukanlah Kesempurnaan

Lebih lanjut, Yura pun mengungkapkan rasa syukurnya terhadap setiap hal yang dirinya miliki. Yura juga mengatakan bahwa hal terpenting untuknya bukanlah kesempurnaan, melainkan seberapa kenal Yura dengan dirinya sendiri.

"Buat aku, ketidaksempurnaan itu justru banyak bawa hal hal baik di hidup aku. Walau ngga mulus, tapi ketiak satu satunya yang aku miliki ini, punya banyak peran yang ternyata sepenting itu untuk hidup aku," tulis Yura.

"Buat aku yang terpenting bukanlah seberapa "sempurna" itu, tetapi seberapa kenalnya aku dengan diriku sendiri. Karena hanya kita yang mengenal setiap langkah yang kita lewati. Selama terus berusaha jadi a better version of yourself, no one can stop you," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading