Sukses

Entertainment

Celine Dion Batalkan Tur Dunia karena Belum Siap: Saya Sangat Menyesal

Fimela.com, Jakarta Celine Dion yang berencana menggelar tur dunia sangat menyesal harus mengumumkan bahwa hal itu harus ia batalkan karena kondisi kesehatannya. Ya seperti disampaikan sebelumnya, di tahun 2022 pelantun My Heart Will Go On itu mengungkap jika dirinya mengalami kelainan saraf.

"Saya sangat menyesal sekali lagi mengecewakan kalian semua," tulis Celine Dion dalam unggahannya di Instagram, Jumat (26/5/2023). Lebih lanjut Celine mengatakan jika dirinya belum benar-benar siap kembali ke panggung dan tak ingin terus menunda dan menggantungkan harapan para penggemarnya.

"Saya bekerja sangat keras untuk membangun kembali kekuatan saya, tetapi tur bisa sangat sulit bahkan ketika (kondisi) Anda 100%," kata Celine Dion berusaha jujur dan tak memaksakan diri karena kondisi yang tak memungkinkan.

 

Tak Ingin Menggantung

Lebih lanjut dalam unggahannya, penyanyi 55 tahun itu menyebut dirinya berusaha keras untuk tetap tampil di atas panggung. Namun ia tak ingin membuat penggemarnya terus menunggu tanpa ketidakpastian.

"Tidak Adil untuk Anda (jika saya) terus menunda pertunjukan, dan meskipun itu menghancurkan hati saya, sebaiknya kita batalkan semuanya sekarang sampai aku benar-benar siap untuk kembali ke panggung lagi," ujarnya.

Tidak Menyerah

Meski harus kembali menunda pertunjukkan dan bertemu dengan para penggemar, namun Celine ingin semua penggemarnya tahu jika ia tidak pernah menyerah untuk mewujudkan tur dunianya.

"Aku ingin kalian semua tahu, aku tidak menyerah," kata Celine Dion. "Dan aku tidak sabar untuk bertemu dengan kalian lagi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading