Sukses

Entertainment

Natasha Rizki Harap tak Ada Tudingan Desta Main Hati dengan Perempuan Lain, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Prahara rumah tangga Desta dan Natasha Rizki menyeret nama artis lain sebagai orang ketiga. Rumor bahwa orang ketiga tersebut menjadi penyebab Desta melayangkan permohonan cerai talak.

Sebagaimana diketahui, Desta mengajukan permohonan cerai talak pada 11 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, mengenai alasan orang ketiga, Natasha Rizki melalui kuasa hukumnya menyatakan berbeda.

Rully Agung, mewakili Natasha Rizki justru meminta kepada pihak siapapun untuk tidak lagi membakar isu perihal orang ketiga sebagai sebab kisruh di dalam rumah tangga yang telah dibina sejak 21 April 2013.

Imbas ke Anak

Tak hanya Desta yang merasa tak senang dengan isu orang ketiga dan kemudian dikaitkan dengan nama tertentu, pihak Natasha Rizki juga sama. Ia berharap penyebab perceraian Desta tidak dibahas lagi, terlebih masalah perselingkuhan.

Menurut mereka, rumor yang akhirnya menjadi pemberitaan tersebut bisa berdampak negatif pada psikis anak-anak mereka. "Dimohonkan berita rumor itu nggak ada lagi. Kasihan anak-anaknya," ucap Rully.

"Hanya perbedaan pendapat saja. Mungkin karena keras hatinya, terjadi lah proses perceraian ini," lanjut Rully Agung dikutip dalam YouTube Hitz Infotainment, baru-baru ini.

Masih Baik

Mengenai kondisi anak-anak Desta dan Caca, Rully mengatakan masih baik-baik saja. Hal ini karena anak-anak dari kliennya masih melihat orang tuanya tetap bersama dan utuh.

"Sampai saat ini, mereka masih terlihat baik-baik saja. Jadi anak-anak melihat masih ada bapak ibunya, jadi ya biasa-biasa saja. Nggak jauh. Jurang pemisahnya juga nggak ada," ujarnya.

Pihak kuasa hukum pun menyatakan bahwa ada kemungkinan keduanya bisa kembali rujuk. Pun ketika harus berpisah, keduanya ingin secara baik-baik. "Mereka inginnya pisah baik-baik," terang Rully Agung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading