Sukses

Entertainment

Laris Manis Diserbu Warga, Ayu Ting Ting Jualan Baju Preloved di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting membuat heboh lagi. Ia kali ini menjual baju-baju preloved atau baju yang bekas dipakainya. Tak hanya baju-baju lamanya, namun juga keluarganya, termasuk sang adik, ibunya, juga Bilqis, anak semata wayangnya.

Disebut, ada 10 box baju-baju milik Ayu dan adiknya, Assyifa Nuraini yang laris terjual. Satu alasan yang mendasari dijualnya baju-baju tersebut karena sudah terlalu banyak untuk disimpan.

"Disimpan di kamar atas, itu baju full satu ruangan sama punya Syifa. Dari pada pusing melihatnya akhirnya saya jualin aja, karena nanti akan ada lagi baju-baju yang kebeli," kata Ayu Ting Ting kepada awak media, baru-baru ini.

Baju Sejak Jadi Artis

Ayu Ting Ting sendiri tak menjual baju-baju yang tak layak pakai. Ia mengatakan bahwa baju-baju yang dijualnya itu sejak dari awal menjadi artis hingga kini.

"Kalau baju saya, itu yang ada pas saya awal ngetop lah jadi artis sampai sekarang," lanjutnya.

Setelah dijual, ruangan yang digunakan untuk menyimpan baju-baju miliknya itu sudah lega. "Sekarang enak lihatnya tuh kamar barangnya udah kosong," tuturnya.

Sejak Pagi

Ayu mulai menjual baju bekas miliknya mulai jam 8 pagi. Bisa dibilang, bazaar yang dilakukannya itu laris manis dengan banyaknya warga sekitar yang membeli baju-baju bekasnya dan juga keluarga.

"Senang banget tadi ngeliat yang beli, ada yang datang dari jam 8 pagi buat beli baju-baju saya," kata Ayu Ting Ting.

Bahkan, diketahui ada pembeli dari luar kota yang mampir ke rumahnya. "Iya ada yang dari Bengkulu, Jawa, dan banyak deh. Mereka pas ada di sini, jadi mampir. Senang dan seru banget jualannya," sambungnya.

Antusias

Melihat pembeli yang begitu banyak, Ayu Ting Ting pun sama antusiasnya. Ia begitu senang dan berharap ke depannya bisa menggelar acara yang sama. Ayu berniat menjual barang-barang bekas lainnya seperti sepatu dan sandal.

"Kalau ada barangnya mau jual lagi. Kayaknya sih sepatu sama sendal, cuma lihat nanti. Kalau tas enggak, mahal," ujar Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, video Ayu Ting Ting yang berniat menjual baju telah beredar. Ia berniat menjual baju-baju bekasnya dengan harga mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 200 ribu. Dalam video yang beredar, Ayu Ting Ting tampak sibuk menyortir pakaian yang akan dijual.

"Hai guys kita lagi merapikan barang-barang aku nih, baju-baju yang nggak kepakai. Baju kita sekeluarga, baju Ibu, baju Bilqis, aku, besok kita mau buka bazar di depan rumah. Dari mulai Rp 20 ribu sampai Rp 150 ribu," tutur Ayu Ting Ting.

Untuk Amal

Ayu yang menjual baju-baju preloved tersebut awalnya mendapatkan cibiran dari haters. Padahal, Ayu memiliki niat untuk menyumbangkan hasil penjualan baju-baju bekasnya tersebut kepada sesama yang membutuhkan.

"Iya, ntar hasilnya bukan buat kita, tapi bagi-bagi, kita sumbangin," ujar Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading