Sukses

Entertainment

Tak Hanya Jaga Asupan Makanan, Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Punya Cara Lain untuk Jaga Kesehatan Anak

Fimela.com, Jakarta Seperti orangtua pada umumnya, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sangat memperhatikan kesehatan anak-anaknya. Terlebih, Chelsea Olivia menyebut jika Nastusha dan Dante, dua buah hati mereka memiliki jenis kulit yang sensitif dan rentan mengalami alergi. Maka dari itu, ia sangat berhati-hati untuk memilah segala sesuatu yang berkaitan langsung dengan sang buah hati.

Perempuan 30 tahun itu menilai penting untuk dirinya dan setiap orangtua untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anak. Tak hanya asupan makanan yang baik untuk tumbuh kembang mereka, faktor-faktor eksternal pun harus selalu diperhatikan.

"Kita nggak bisa jagain dia (anak-anak) seumur hidup kita, yang bisa kita lakukan, kita membentengi dia dari kecil seperti gizi, nutrisi, dari luar dan dalamnya itu bener-bener kita jaga lah," ungkap Chelsea Olivia dalam peluncuran Genta Mild Laundry Detergent di Di Youreka Kids Farm yang merupakan wahana bermain anak edukatif, Kuningan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berdasarkan Pengalaman

Genta Mild Laundry Detergent sendiri merupakan produk terbaru keluaran dari Naturein Essentia Indonesia, dimana Chelsea dan Glenn betindak sebagai owner-nya. Alasan pasangan yang menikah pada 2015 itu mengeluarkan produk tersebut tak lain didasari oleh kerentanan anak-anak mereka terhadap alergi yang disebabkan oleh bahan-bahan kimia berbahaya yang terkandung dalam detergen pembersih pakaian.

"Kenapa aku sama Glenn membuat ini, karena kita punya anak jadi kita pengen produk kita aman buat anak-anak kita. Dan produk ini tuh istilahnya dari orangtua untuk orangtua berikan pada anak-anaknya," kata Chelsea Olivia.

"Kita bikin ini pun karena dokter anak kita mengingatkan akan pentingnya pemilihan detergen yang baik," sambungnya kemudian.

Kurang Aware

Tak hanya berkaitan dengan anak-anaknya, Glenn Alinskie menambahkan jika keputusannya bersama tim untuk membuat produk detergent yang aman untuk mereka yang memiliki kulit sensitif juga didasari pengalaman salah satu kerabatnya. Pria 34 tahun itu menilai sampai saat ini masih banyak orangtua yang kurang aware terhadap pemilihan detergent untuk membersihkan pakaian anak-anak mereka.

"Jadi di Genta ini pakai Natural ingredients dan kita juga dapat sertifikasi dari luar negeri kalau kita tuh hypoallergenic, jadi nggak memicu alergi apapun di tubuh siapapun, dan itu tuh udah di tes dan terbukti, jadi nggak asal claim aja," papar Glenn Alinskie.

Butuh Waktu

Maka dari itu, sampai akhirnya bisa diperkenalkan dan dijual ke publik, Chelsea dan Glenn membutuhkan waktu riset yang tak sebentar untuk memastikan produk yang mereka keluarkan benar-benar aman. Selain memastikan tak mengandung bahan-bahan yang dapat iritasi seperti SLES, SLS, Paraben, dan Dyes, Chelsea Olivia juga ingin lebih dulu memastikan produk detergennya ini tetap memberikan hasil maksimal baik dari sisi efektifitas menghilangkan noda maupun wangi yang dihasilkan.

"Ini produk kita yang terlama karena permintaannya banyak, pengen bisa dipakai semua orang meski punya kulit sensitif, tapi juga wangi dan membuatnya itu susah banget. Kita pengen bikin detergen yang aman untuk anak-anak dari newborn yang bisa bersihin noda dan juga wangi," pungkas Chelsea Olivia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading